Main Hujan Bareng Kakak, Bocah 5 Tahun di Mamasa Hilang Jatuh ke Parit

Bocah Mamasa
Pencarian bocah hilang di Kabupaten Mamasa yang jatuh ke dalam parit, Selasa (18/5/2021)

MAMASA, LINES.id – Nasib nahas menimpa seorang bocah berusia lima tahun di Kelurahan Mambi, Kecamatan Mambi, Kabupaten Mamasa. Bocah laki-laki bernama Abimanyu ini hilang setelah jatuh ke dalam parit sedalam kurang lebih 60 centimeter, Selasa (18/5/2021).

Saat itu Abimanyu sedang mandi hujan bersama kakak perempuannya bernama Upa. Tengah asyik bermain hujan, sandal milik Abimanyu jatuh ke dalam parit. Ia pun berusaha mengambil sandal miliknya, namun, nahas dirinya terbawa arus.

Parit tersebut berjarak kurang lebih 3 kilometer dari sungai besar Mambi. Kondisi saat itu hujan lebat dan arus air parit cukup deras.

Setelah kejadian, warga dibantu personel Koramil dan Polsek Mambi mencari korban dengan menelusuri aliran parit hingga ke sungai besar.

Tak kunjung ditemukan, pencarian dihentikan sementara karena kondisi malam. Pada Rabu 19 Mei (hari ini-red) pencarian kembali dilanjutkan.

Tim Sar gabungan dari Basarnas, Brimob Polda Sulbar, personel Polsek Mambi dan Koramil Mamabi akan ikut serta dalam proses pencarian korban.

“Iya hari ini kita akan lanjutkan pencarian lagi, ada penambahan personel dari Basarnas Brimob Polda Sulbar,” kata Kapolsek Mambi Ipda Drones Ma’dika.

Follow Berita Lines Indonesia di Google News.

Follow Channel WhastApp Lines Indonesia di WhastApp.