Lomba Dai Cilik Expo For JJ Resmi Ditutup, Budi : Akan Kita Jadikan Agenda Tahunan

  • Bagikan
Dai Cilik
Pergelaran Lomba Dai Cilik oleh Forum Jurnalis Jambi (FJJ) resmi ditutup, Sabtu (8/5/2021)

KOTA JAMBI, LINES.id – Lomba Dai Cilik-Jambi yang digelar oleh Forum Jurnalis Jambi (FJJ) sejak tanggal 1 Mei hingga 8 Mei 2021 di lantai II Mall Jamtos berlangsung sukses.

Dewan juri menetapkan Amanda Aurellya sebgai juara satu, Sausan Sumayyah Alifah juara dua, Luthfi Khairil Hanif juara tiga dan Ridho Nur Wahid juara harapan satu serta Zakia – Zakira sebagai juara harapan II.

Acara grand final sekaligus penutupan lomba tersebut langsung dihadiri oleh Komandan Korem 042/GAPU yang diwakili oleh Kapenrem 042/GAPU Mayor Inf Hatta, Kemenag Kota Jambi serta para undangan lainnya.

Mayor Inf Hatta dalam sambutannya memberikan apresiasi yang tinggi kepada FJJ yang telah menginisiasi pergelaran tersebut. Menurutnya, kegiatan tersebut penuh memiliki makna dalam mencetak generasi yang berahlak.

“Ini suatu prestasi yang luar biasa yang disembahkan oleh Forum Jurnalis Jambi, tentunya ini adalah bagian dari perbuatan yang mulia dalam membentuk generasi berahlak terhadap anak-anak kita,” ujarnya, Sabtu (8/5/2021).

Kemudian ia berharap kegiatan serupa agar terus bisa dilakukan oleh FJJ, agar potensi anak-anak didik di Jambi kemampuanya terasah dan tersalurkan.

Baca juga: Tingkatkan Tali Silaturahmi, LDII Tambaksari Audiensi dengan Lurah Tambaksari Jambi

Baca juga: Pisah Sambut, Kasubdit Binpolmas Ditbinmas Polda Jambi Silaturahmi dengan Pengurus dan Anggota Senkom Jambi

 

Tanggung Jawab Sosial FJJ
Dai Cilik
Pergelaran Lomba Dai Cilik oleh Forum Jurnalis Jambi (FJJ) resmi ditutup, Sabtu (8/5/2021)

Kemudian, Ketua FJJ Budi Harto mengaku berterima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya hingga sukses kegiatan Lomba Dai Cilik-Jambi dalam rangka meraih berkah di bulan ramadan 2021.

“Terutama kepada pihak panitia yang telah bekerja kompak dan cerdas hingga acara ini bisa terselenggara hingga selesai,” tukasnya.

Selain itu menurutnya, FJJ tidak hanya kaku terhadap suatu persoalan saja, akan tetapi juga memiliki rasa tanggungjawab secara sosial publik di tengah perkembangan saat ini seperti pergelaran Dai Cilik-Jambi.

“Kami Forum Jurnalis Jambi juga punya tanggung jawab sosial dalam menggali potensi dan memotivasi secara dini terhadap anak-anak kita. Dan insya Allah ini bagian dari pada amaliyah kita,” ujarnya dalam sambutannya.

Begitupun ia berharap ke depannya kegiatan serupa akan ditingkatkan kapasitasnya, sehingga para pemenang Dai Cilik Jambi ini bisa mengikuti kompetisi atau perlombaan yang lebih tinggi lagi.

Tidak hanya itu saja, kepada para peserta yang belum beruntung menjadi juara, Budi Harto berpesan jangan berputus asa dan teruskan berlajar dan belajar dalam meningkatkan kemampuannya. (For JJ/LINES)

  • Bagikan