WR III UNM Hadiri Sosialisasi Program Beasiswa Bank Indonesia 2021

Beasiswa UNM
Wakil Rektor III UNM Dr Sukardi Weda menghadiri sosialisasi beasiswa Bank Indonesia 2021, Kamis (11/2/2021)

MAKASSAR, LINES.id – Bank Indonesia Kantor Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) mengadakan sosialisasi Beasiswa Bank Indonesia 2021 secara virtual, Kamis (11/2/2021).

Sosialisasi ini dihadiri oleh Deputi Direktur Implementasi Keuangan Daerah dan Kehumasan BI Sulsel Edwin Permadi dan Asisten Direktur Divisi Implementasi KEKDA BI Sulsel Abdul Azis, yang juga narasumber dalam sosialisasi ini.

Turut hadir Dr Sukardi Weda yang juga Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof Dr Darussalam MA yang juga Wakil Rektor III UINAM, dan dihadiri sekitar 320 peserta dari UNM, UNHAS, dan UINAM.

Baca juga: WR III UNM Buka Seminar Nasional Literasi BEM MIPA UNM Tahun 2021

Baca juga: Fakultas Ekonomi UNM Sosialisasi PKM 2021 Secara Daring

 

Dalam sambutan pembukaannya, Edwin Permadi mengatakan bahwa beasiswa ini merupakan program spesial BI untuk meningkatkan akses pendidikan bagi generasi muda berprestasi untuk menjadi SDM unggul.

“Mahasiswa perlu berkontribusi aktif baik pada kegiatan BI maupun pada kegiatan stakeholder lainnya dalam wadah GenBI (Generasi Baru Indonesia),” ujarnya.

Edwin Permadi menambahkan bahwa Beasiswa BI terdiri dari Beasiswa Reguler dan Beasiswa Unggulan.

DI tempat yang sama, Sukardi Weda mengapresiasi pemberian Beasiswa BI 2021 ini kepada mahasiswa UNM berjumlah 75 orang. Sukardi Weda juga berharap kerja sama antara UNM dan BI tetap terjalin untuk mewujudkan Indonesia Maju melalui pendidikan.

Follow Berita Lines Indonesia di Google News.

Follow Channel WhastApp Lines Indonesia di WhastApp.