Ketua IPSI Resmi Buka ‘Seleksi Atlet Persinas ASAD’ Jambi

  • Bagikan
Persinas ASAD Jambi
Ketua IPSI Kabupaten Kerinci Eliyusnadi SKom membuka acara 'Seleksi Atlit Provinsi Persinas ASAD Jambi Tahun 2021', Sabtu (30/1/2021).

KERINCI, LINES.id – Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Kerinci Eliyusnadi SKom membuka acara ‘Seleksi Atlit Provinsi Persinas ASAD Jambi Tahun 2021’ di Padepokan Persinas ASAD Kabupaten Kerinci, Sabtu (30/1/2021).

Dalam sambutannya, Eliyusnadi berharap dengan dilaksanakan kegiatan ini Persinas ASAD memperoleh atlet yang berprestasi dikancah nasional maupun internasional.

“Saya berharap dari atlet Persinas ASAD Jambi ada yang jadi atlet nasional maupun internasional. Saya tau sistem administrasi dan manajemen Persinas ASAD cukup solid,” ujar Yusnadi.

Sementara itu, Ketua Persinas ASAD Provinsi Jambi Pelda (Purn) H Hasan Basri Harahab mengucapkan terima kasih kepada Ketua IPSI Kabupaten Kerinci yang telah hadir dan berkenan membuka acara seleksi atlet Persinas ASAD.

“Terima kasih saya ucapkan kepada bapak ketua IPSI Kabupaten Kerinci yang sudah berkenan membuka acara ini dan semoga bapak sehat selalu,” tambah Harahab.

Baca juga: Munas V Persinas ASAD: Manfaatkan Sport Science untuk Dongkrak Prestasi Atlet

Baca juga: Pengprov Persinas Asad Papua Barat Gelar TOT

 

Persinas ASAD Jambi
Seleksi atlet Persinas ASAD Jambi, Sabtu (30/1/2021)

Di tempat yang sama, Ahmad Sobri selaku ketua panitia menyampaikan bahwa persiapan acara seleksi atlet ini sudah direncanakan dari dua bulan yang lalu.

“Kami sudah persiapan lebih dari dua bulan dan selama acara ini kami tetap mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah,” jelas Sobri.

Turut hadir dalam acara pembukaan anggota DPRD Kerinci Amrizal, pengurus Perguruan Silat se-Kabupaten Kerinci, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Pengurus Persinas ASAD Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi.

Acara seleksi atlet ini diikuti oleh atlet atlet Persinas ASAD se-Provinsi Jambi dan berlangsung selama dua hari sabtu-minggu, 30-31 Januari 2021.

“Semoga dengan diadakannya kegiatan seleksi atlet tingkat provinsi ini akan menghasilkan atlet atlet Persinas ASAD yang bisa membanggakan,” tutup Sobri.

  • Bagikan