oleh

Pengprov Persinas Asad Papua Barat Gelar TOT

MANOKWARI, LINES.id – Pengurus provinsi (Pengprov) Persinas ASAD Provinsi Papua Barat menggelar kegiatan Training Of Trainer (TOT) kategori Seni, Tunggal, Ganda dan Regu (TGR) bertempat di aula serba guna DPW LDII Papua Barat, Minggu (15/11/2020).

TOT ini sebagai tindaklanjut dari kegiatan TOT sebelumnya yang diikuti oleh Trainer Provinsi Papua Barat atas nama Mohammad Fahmi Asad secara nasional di Kota Makassar Sulawesi Selatan pada awal Maret 2020 lalu.

Kegiatan dimulai pukul 08.00 WIT diawali dengan sambutan dari Pembina Persinas Asad Ust. Ngatno. Dalam sambutannya Ngatno mengatakan kegiatan yang dilaksanakan dalam masa pandemi Covid-19 tetap menerapkan protokol kesehatan 3 M, yaitu menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Baca juga: Wakili Kabupaten Pasangkayu, Atlet Persinas ASAD Ikuti Kompetisi OSN 2020

Baca juga: Persinas ASAD bersama Komunitas Pencak Silat Galang Dana Korban Kebakaran DOK IX Jayapura

 

TOT dibuka oleh Ketua Pengprov Persinas Asad Provinsi Papua Barat Dwijo Sasono SPd. Ia mengatakan bahwa materi inti pada pelatihan tahap pertama ini adalah pengenalan/orientasi jurus Persinas ASAD yang disampaikan trainer utusan Papua Barat.

Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari ini diikuti oleh 20 peserta yang berasal dari Pengurus Persinas Asad Distrik Prafi, Pengurus Persinas Asad Distrik Masni dan Pengurus Persinas Asad Distrik Manokwari Barat.

“Peserta tampak antusias dalam mengikuti kegiatan yang akan rencananya akan dilanjutkan pada tahap berikutnya,” demikian Sekretaris Persinas Asad Papua Barat Arik menambahkan.

Komentar

News Feed