Pimpinan BNI Syariah-Pengurus YW UMI Perkuat Silaturahmi

  • Bagikan
BNI Syariah
Pimpinan BNI Syariah KC Makassar silaturahmi dengan Ketua Pengurus YW UMI dan Rektor UMI bertempat di Menara UMI lt. 9, Senin (21/12/2020).

MAKASSAR, LINES.id – Pimpinan Bank Negara Indonesia (BNI) Syariah Kantor Cabang (KC) Makassar silaturahmi dengan Ketua Pengurus Yayasan Wakaf (YW) dan Rektor Universitas Muslim Indonesia (UMI) bertempat di Menara UMI lt. 9, Senin (21/12/2020).

Dalam pertemuan tersebut, Branch Manager BNI Syariah KC Makassar Junaidi Abdillah menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Ketua Pengurus YW UMI beserta jajaran, Rektor UMI dan Direktur Rumah Sakit Ibnu Sina atas kerjasama yang baik yang telah terjalin selama ini.

“Karena itu kehadiran kami hari ini bersama Pimpinan Outlet BNI Ibnu Sina Dyah Fauziyah dan Tim Funding dalam rangka mempererat hubungan yang selama ini sudah terjalin dengan baik antara BNI Syariah dengan pihak Yayasan Wakaf UMI, Rektorat maupun Rumah Sakit. Selain itu menjelaskan adanya pergantian merger menjadi Bank Syariah Indonesia menjelang akhir tahun,” ungkap Junaidi.

Berkaitan hal tersebut, Junaidi menambahkan bahwa, adanya merger menjadi Bank Syariah Indonesia, sebagai nasabah atau rekanan tidak perlu ragu. “Karena berjalannya proses merger, prinsipnya tidak ada yang berubah, transaksionalnya maupun teknologinya. Untuk itu, masyarakat, rekanan, nasabah tidak perlu khawatir,” imbuhnya.

Baca juga: Dosen Fakultas Sastra UMI Jadi Peserta Wisuda Terbaik di UNM

Baca juga: Tim PKM UMI Bina Tani Nelayan Takalar Kelola Manajemen Keripik Kerang Hijau

 

BNI Syariah

Kerja Sama BNI Syariah-YW UMI

Pada kesempatan tersebut, BNI Syariah juga menyerahkan cendera mata MacBook Pro kepada Ketua Pengurus YW UMI dan Rektor UMI sebagai ucapan terima kasih atas kepercayaan dan kerjasama yang baik selama ini.

“Bank BNI Syariah Cabang Makassar dan UMI telah lama bekerja sama. Semoga cendera mata berupa Macbook Pro bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk aktivitas keseharian Pengurus Yayasan Wakaf UMI maupun Rektor UMI,” katanya.

Junaidi berharap, ke depannya terjalin lebih erat lagi, segala potensi, segala kebutuhan yang ada di lingkungan Yayasan maupun Universitas bisa diakomodir oleh perbankan Syariah dan seluruh praktik perbankan Syariah bisa dimanfaatkan secara institusi maupun personal yang ada di yayasan maupun di universitas.

“Kita mempunyai banyak produk. Intinya dengan adanya kerja sama ini akan lebih memudahkan untuk penggunaan produk-produk tersebut, terlebih Bank BNI Syariah dan UMI memiliki visi yang sama sebagai lembaga Islam. Kami perbankan syariah dan UMI lembaga Pendidikan dan Dakwah,” pugkasnya.

  • Bagikan