Pimpinan Bank Mandiri Sulawesi Maluku Silaturahim ke Pimpinan UMI

Bank Mandiri
UMI menerima silaturahim Bank Mandiri Sulawesi Maluku, Kamis (16/6/2022).

MAKASSAR, LINES.id – Pimpinan Bank Mandiri Wilayah X Sulawesi Maluku melakukan kunjungan silaturahim ke Universitas Muslim Indonesia (UMI), Kamis (16/6/2022). Rombongan pimpinan Bank Mandiri ini disambut Rektor dan jajaran Wakil Rektor (WR) UMI di ruang rapat senat Rektorat UMI, lantai 9 Menara UMI, Jalan Urip Sumohardjo, Makassar.

Terpantau hadir pimpinan UMI di kesempatan ini antara lain, Rektor UMI Prof Dr Basri Modding SE MSi, WR I Dr Ir Hanafi Ashad MT IPM, WR II Prof Dr Salim Basalamah MSi, WR III Dr Nasrullah Arsyad SHMH, WR IV Dr KH Zain Irwanto MA, dan WR V Prof Dr Ir Moh Hattah Fattah MS.

Sedangkan jajaran pejabat Bank Mandiri yakni M Asshidiq Iswara (RCEO bank Mandiri Kanwil X Sulawesi Maluku), Noviandika Sukanto (RTCH Bank Mandiri Kanwil X), Andika Yanuar Patiwiri (Area Head Mks Ratulangi).

Kemudian, Nunung Andreas Wisnu (RCBDH Kanwil X), David R Paulus (TBW Head Kanwil X), Bayu Kristanto (CBC Head Kanwil X), serta Rusdi Anggoro (BM Mandiri Makassar Toddopuli).

Rektor UMI Prof Dr H Basri Modding dalam ucapan penyambutannya mengungkapkan, pihaknya menyambut baik kunjungan jajaran pimpinan lembaga keuangan yang berdiri sejak 2 Oktober 1998 itu.

Baca juga: Pascasarjana UMI Terima Kunjungan Universitas Lancang Kuning Pekanbaru

“Silaturahim memiliki sederet manfaat, salah satunya adalah menghadirkan berkah berupa rezeki. Jadi kita tidak punya alasan untuk tidak memperbanyak bersilaturahim,” kata Prof Basri Modding.

Sementara itu, RCEO Bank Mandiri Kanwil X Sulawesi Maluku M Asshidiq Iswara yang memimpin rombongan menjelaskan, agenda silaturahim Bank Mandiri ini telah direncakan sejak beberapa waktu lalu, namun baru bisa terlaksana kali ini.

“Melanjutkan pesannya pak Rektor tentang silaturahim yang akan membawa rezeki. Kami memang sangat ingin bersilaturahim untuk bertemu pak Rektor sejak tahun lalu. Semoga setelah ini kita akan berjumpa dalam berbagai program yang bisa memberikan manfaat untuk UMI,” bebernya.

Ia lalu menjelaskan sejumlah program finansial yang bisa membantu UMI dalam melakukan berbagai kegiatan yang tidak hanya persoalan finansial. Kegiatan-kegiatan itu bisa dikerjasamakan dengan pihak UMI.

“Kami harapkan setelah ini tim UMI dan Bank Mandiri berdiskusi membahas hal-hal yang bisa membantu kegiatan universitas,” termasuk rencana desain kurikulum kewirausahaan dan beasiswa untuk mahasiswa UMI,” ujarnya.