Pascasarjana UMI Terima Kunjungan Universitas Lancang Kuning Pekanbaru

Pascasarjana UMI
Pascasarjana UMI menerima kunjungan Universitas Lancang Kuning, Kamis (16/6/2022).

MAKASSAR, LINES.id – Program Pascasarjana (PPs) Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar menerima kunjungan akademik dalam studi banding kurikulum dan kerja sama program doktor Progam Pascasarjana Universitas Lancang Kuning Pekanbaru, di Kampus Pascasarjana UMI, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Kamis (16/6/2022).

Dalam kesempatan ini Rektor, Direktur Pascasarjana dan beberapa Dosen senior Universitas Lancang Kuning hadir dalam pertemuan ini.

Direktur Pascasarjana UMI Prof Dr H Sufirman Rahman SH MH menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas silaturahim dan kunjungan akademik dari Universitas Lancang Kuning.

“Kegiatan seperti ini juga memberikan impact yang sangat besar bagi kami PPs UMI khususnya dalam peningkatan kualitas dan kegiatan akademik,” tuturnya.

Baca juga: Menparekraf Sandiaga Uno Dipastikan Hadiri Puncak Milad ke-68 UMI

Salah satu agenda dalam pertemuan akademik ini adalah studi banding kurikulum oleh Direktur PPs UMI disampaikan bahwa PPs UMI memiliki ciri khas sendiri.

Dr Junaidi SH MHum, Rektor Universitas Lancang Kuning Pekanbaru, menyampaikan bahwa dalam pengembangan fokus dalam pembukaan Prodi Doktor, sehingga berharap dapat diberikan masukan dan contoh dalam pembukaan dan pengelolaan Prodi Doktor, selain itu semoga bisa menjalin kerja sama kedepannya.

“Harapan kerja sama dari Universitas Lancang Kuning direspon baik dari direktur Pascasarjana UMI, apalagi kegiatan seperti ini sejalan dengan visi misi khusus syi’ar dan dakwah, sehingga harapannya UMI juga dapat hadir di Pekanbaru dalam menebar kemanfaatan pada semua pihak khususnya pada Universitas Lancang Kuning,” pungkasnya.