Silaturahim Syawal, Forkopimko dan LDII Diskusikan Perkembangan Covid-19

Forkopimko
Silaturahim Syawal 1441H diisi dengan diskusi terkait perkembangan pandemi Covid-19, Rabu (3/6/2020).

JAKARTA, LINES.id – Selain ajang silaturahim secara virtual, pertemuan Forkopimko kota Jakarta Selatan dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Jakarta Selatan diisi dengan dialog interaktif, Rabu (3/6/2020).

Khususnya mengenai perkembangan yang ada terkait wabah pandemi virus Corona Covid-19 yang memang masih melanda dunia, termasuk di Indonesia.

Host acara dipandu Tri Nur Faujianto yang juga merupakan anggota Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Jakarta Selatan. Moderator diskusi dipandu oleh Dirhamul Nugraha selaku Kasuban Kesbangpol Jakarta Selatan.

Baca juga: Gandeng LDII, Silaturahim Syawal Virtual Forkopimko Jakarta Selatan Sukses Digelar

Baca juga: LDII Hadiri Rapat Bersama Pemkab Jayapura Bahas Covid-19

 

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi DKI Jakarta Taufan Bakri yang hadir dalam acara di Patal Senayan mengharapkan ajang ini bisa memberi makna yang lebih baik bagi perkembangan dan instrumen interaksi para organisasi dibawah badan Kesbangpol sub-Jakarta Selatan.

“Ke depan kami berharap suatu metode yang terus menerus dilakukan dalam rangka memberi makna bagi perjuangan kehidupan atau new live yang baru ini. Untuk itu rasa persatuan, kesatuan dan solidaritas harus dikembangkan,” terangnya.

Menurutnya, pemerintah sebagai…

Follow Berita Lines Indonesia di Google News.

Follow Channel WhastApp Lines Indonesia di WhastApp.