Bangun Solidaritas Umat, LDII Ilir Timur Tiga Bagikan Paket Sembako ke Panti Asuhan

LDII Ilir Timur Tiga Bagikan Paket Sembako
PC LDII Ilir Timur Tiga bangun solidaritas sesama umat dengan berbagi ke panti asuhan, Jumat (29/3/2024).

PALEMBANG, LINES INDONESIA – PC LDII Ilir Timur Tiga membagikan paket sembako ke beberapa panti asuhan dan 100 nasi kotak kepada masyarakat, Jumat (29/3/2024).

Menurut Ketua PC LDII Ilir Timur Tiga, Iwan Prasetyo mengatakan bahwa, kegiatan LDII menebar kebaikan ini dilakukan dalam rangka wujud solidaritas sesama umat di bulan Ramadan.

“Bulan Ramadan kita jadikan momentum untuk memupuk solidaritas dan melatih pemuda LDII untuk memiliki rasa kepedulian, dan bisa menjadi manusia yang bermanfaat untuk orang lain,” ujarnya.

Kegiatan LDII berbagi ini dilaksanakan oleh Pengurus PC LDII Ilir Timur Tiga bersama komunitas muda-mudi PC LDII Ilir Timur Tiga Palembang. Perempatan Jalan Brigjen Hasan Kasim menjadi tempat strategis untuk membagikan nasi kotak.

Baca juga: Ketua LDII Hadiri Rakor Kesiapan Jelang Hari Raya Idul Fitri dan Pengendalian Inflasi di Luwu Timur 2024

Senada, Ketua DPD LDII Kota Palembang, Kisworo mengatakan bahwa kegiatan LDII Berbagi juga akan dilaksanakan oleh semua PC LDII di Kota Palembang.

Menurutnya, LDII berupaya konsisten melaksanakan program LDII Berbagi seperti tahun-tahun sebelumnya.

“Selain berbagi sembako ke panti asuhan dan takjil, LDII Kota Palembang juga akan menggelar Bazar Baju Barokah, yang mana baju sangat layak pakai akan diberikan gratis kepada masyarakat yang membutuhkan,” ucapnya.

Follow Berita Lines Indonesia di Google News.

Follow Channel WhastApp Lines Indonesia di WhastApp.