Wakil Ketua DPRD Wajo Berkunjung ke Masjid Fastabiqul Khairat Buriko

DPRD Wajo
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Wajo Elfrianto, Berkunjungan ke Masjid Fastabiqul Khairat Buriko di Kecamatan Pitumpanua pada Selasa (31/01/2024).

WAJO, LINES INDONESIA – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Wajo Elfrianto, Berkunjungan ke Masjid Fastabiqul Khairat Buriko di Kecamatan Pitumpanua pada Selasa (31/01/2024).

Kunjungan ini disambut hangat oleh pengurus dan jamaah masjid.

Dalam sambutannya, Elfrianto menyampaikan apresiasinya atas peran LDII dalam menjaga kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Wajo.

Ia berharap LDII terus konsisten dalam menanamkan nilai-nilai toleransi dan karakter mulia kepada generasi muda.

“LDII telah menunjukkan komitmennya dalam membangun generasi bangsa yang berakhlak mulia. Hal ini terlihat dari berbagai program pembinaan yang dijalankan, seperti pengajian rutin dan program 29 karakter luhur LDII,” ujar Elfrianto.

Baca juga: Putri Senior Partai Golkar, Natasha Maju Caleg DPR RI Dapil Sulsel 2

Sementara itu, Ketua PAC LDII Buriko, Lutfi Abdullah, memaparkan berbagai kegiatan rutin yang dilakukan di masjid, termasuk pengajian untuk anak-anak, remaja, dan orang tua. Ia juga menjelaskan program 29 karakter luhur yang menjadi program unggulan LDII dalam pembinaan warganya.

“Program 29 karakter luhur ini bertujuan untuk membentuk generasi LDII yang beriman, bertaqwa, berakhlak mulia, dan berwawasan luas,” kata Lutfi.

Kunjungan Elfrianto ke Masjid Fastabiqul Khairat Buriko merupakan bukti nyata sinergi antara pemerintah dan organisasi keagamaan dalam membangun masyarakat yang religius dan toleran.

Follow Berita Lines Indonesia di Google News.

Follow Channel WhastApp Lines Indonesia di WhastApp.