Safari Ramadhan, Kades Panciro Apresiasi Program 5 Sukses Ramadhan LDII

ldii panciro
Safari Ramadhan Pemerintah Desa Panciro beserta jajaran di Masjid Baitul Makmur naungan PAC LDII Panciro, Selasa (4/4/2023).

GOWA, LINES.id – Pemerintah Desa Panciro beserta jajaran melaksanakan Safari Ramadhan malam ke-14 di Masjid Baitul Makmur naungan PAC LDII Panciro, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Selasa (4/4/2023).

Safari Ramadhan dimulai dengan salat isya dan tarawih berjamaah, dilanjutkan pembacaan ayat suci Alquran. Ketua PAC LDII Panciro pada kesempatan tersebut menyampaikan program LDII yakni lima sukses Ramadhan yang meliputi sukses puasa, sukses salat tarawih, sukses tadarus Alquran, sukses lailatul qodar dan sukses zakat fitrah.

Hadir jajaran Pemerintah Desa Panciro di antaranya kepala desa Anwar SE Dg Malolo, sekretaris kelurahan Abd Rahmad Dg Rani, Kasi Pemdes Fadli Dg Manai, bendahara desa Ahmad Yani Dg Rala dan Babinsa Serma Hendra.

Babinsa Desa Panciro Serma Hendra pada kesempatan tersebut menyampaikan kolaborasi di bidang kamtibmas demi terciptanya keamanan, kenyamanan, ketertiban, dan kerukunan di wilayah Desa Panciro.

Baca juga: Pemuda LDII Ilir Timur, Palembang Berbagi Takjil dan Santuni Anak Yatim

Sementara Kepala Desa Panciro Anwar SE Dg Malolo memaparkan program pembangunan Desa Panciro yang mandiri.

“Kami mengajak untuk bekerjasama bersinergi kepada semua lapisan masyarakat termasuk ormas-ormas yang ada di wilayah Desa Panciro agar terus menjalin komunikasi yang baik demi terciptanya kebersamaan, kerukunan dalam bermasyarakat,” ujar Anwar.

Ia pun mengapresiasi kegiatan-kegiatan PAC LDII Panciro dalam melaksanakan pendidikan dan pembinaan keagamaan yang dilakukan dalam bentuk pengajian rutin.

Pihaknya juga sangat tertarik dengan program yang diterapkan oleh LDII di setiap bulan suci Ramadhan yaitu 5 Sukses Ramadhan.

Follow Berita Lines Indonesia di Google News.

Follow Channel WhastApp Lines Indonesia di WhastApp.