Deni Alpian Ketua Golkar Kecamatan Alam Barajo Terpilih, Siap Hadir di Tengah Masyarakat

golkar alam barajo
Ketua PK Alam Barajo dalam hal ini Deni Alpian SE terpilih secara aklamasi periode 2022-2026.

KOTA JAMBI, LINES.id – DPD II Partai Golkar Kota Jambi melaksanakan Musyawarah Kecamatan (Muscam) di kantor Sekretariat DPD II Partai Golkar Kota Jambi, Selasa (20/12/2022).

Muscam dilaksanakan dalam rangka penetapan Ketua PK Alam Barajo dalam hal ini Deni Alpian SE terpilih secara aklamasi periode 2022-2026.

Penyerahan SK, diserahkan langsung oleh Ketua Bapilu Hendri Hutabarat (Om Boy) dan selaku pimpinan sidang di Muscam. Juga dihadiri pengurus DPD II Partai Golkar Kota Jambi, AMPG Kota Jambi, PK dan PL.

Usai diberikan mandat, Deni Alpian mengatakan akan siap membesarkan Partai Golkar baik di Pilpres, Pileg, Pilgub dan Pilwako Kota Jambi Tahun 2024.

Baca juga: Ketua Partai Golkar Kecamatan Kota Baru Ajak Masyarakat Jaga Kesehatan Melalui Senam

“Saya Ketua Golkar Kecamatan Alam Barajo terpilih, siap akan hadir di tengah masyarakat dalam mensosialisasikan dan berkontribusi membantu masyarakat agar Golkar tetap bersama masyarakat,” katanya.

Deni menegaskan, hal ini merupakan langkahnya dalam mendorong Golkar tetap pilihan masyarakat pada kontestasi politik untuk membangun negeri pada perhelatan Pemilu 2004 mendatang.

“Dan saya berkomitmen siap membesarkan Partai Golkar di bawah komandonya akan berjuang memenangkan Partai Golkar pada kontestasi politik pada Pemilu 2004 Pilpres, Pileg, Pilgub Gubernur serta Pilwako Jambi,” pungkasnya.

Follow Berita Lines Indonesia di Google News.

Follow Channel WhastApp Lines Indonesia di WhastApp.