Persinas ASAD Ukir Prestasi Ajang Kejurkab IPSI Merauke 2022

kejurkab ipsi merauke
Persinas ASAD Merauke berhasil meraih juara umum 4 pada Kejurkab IPSI Merauke tahun 2022.

MERAUKE, LINES.id – Perguruan Silat Nasional (Persinas) ASAD Merauke mengukir prestasi dalam Kejurkab IPSI Merauke tahun 2022 pada 26-28 Agustus 2022 di GOR Hiad Sai Merauke. Persinas ASAD berhasil meraih juara umum 4 dari 9 perguruan yang ambil bagian dalam even tersebut.

Sejumlah 9 pesilat diturunkan, terdiri dari 3 pesilat di kelas A, C, D kategori remaja dan 6 pesilat di kelas A, B, C, D, E, I kategori dewasa. Dari 9 atlet yang diturunkan, Persinas ASAD Merauke meraih 2 emas, 3 perak, dan 2 perunggu.

Kejurkab IPSI Merauke tahun 2022 dihadiri oleh wakil bupati, ketua KONI, Polres Merauke, Kodim 1707 Merauke, dan Kadispora. Dalam amanatnya pada acara penutupan, Wakil Bupati Merauke H Ridhuan SPd MPd menyampaikan apresiasi kepada pengurus IPSI Merauke yang berhasil menyelenggarakan Kejurkab IPSI tahun ini dengan begitu meriah.

Baca juga: Qurota Akyun Dilantik Secara Resmi Nakhodai Persinas ASAD Kota Jambi

“Kejurkab ini sekaligus menjadi hiburan bagi masyarakat, bagi para atlet yang meraih juara agar mempersiapkan diri untuk mengikuti TC guna menyongsong kejurprov di Jayapura pada bulan September 2022,” pesan H Ridhuan.

Ketua IPSI Merauke Giyono ST yang juga sebagai salah satu dewan penasihat Persinas ASAD hadir menjadi suporter atlet Persinas ASAD yang bertanding. Didampingi Ketua Persinas ASAD Merauke Letkol Heru Prasetya dan Ketua Dewan Penasehat Daerah Persinas ASAD Meruake Aiptu Catur Mujiyanto SE dan keluarga besar Persinas ASAD.

Follow Berita Lines Indonesia di Google News.

Follow Channel WhastApp Lines Indonesia di WhastApp.