Meriahkan HUT ke-77 RI, Remaja Masjid Al-Mubarok Gelar Lomba Memupuk Cinta Tanah Air

masjid al mubarok
Suasana kemeriahan lomba yang digelar Takmir Masjid Al Mubarok binaan LDII Manokwari, Rabu (17/8/2022).

MANOKWARI, LINES.id – Bertempat di halaman Masjid Al-Mubarok, takmir dan remaja masjid yang tergabung dalam Panitia Hari Kemerdekaan ke-77 RI mengadakan lomba yang mengajak generasi muda milenial untuk mencintai bangsa dan negaranya, Rabu (17/8/2022).

Seperti lomba makan kerupuk, memindahkan bendera ke botol, makan roti roma di jidat, lari kelereng memakai sendok, lompat karung, memasukkan paku ke dalam botol, memasukkan air ke gelas memakai sendok, mencari koin di tepung dan estafet karet memakai sedotan.

Baca juga: Ketua LDII Manokwari Hadiri Upacara HUT ke-77 RI dalam Lingkup Pemkab Manokwari

Menurut ketua panitia Ridwan Budi Utomo, kegiatan ini diikuti oleh anak usia Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) dengan jumlah peserta sebanyak 75 (tujuh puluh lima) peserta.

H Khumaidi Takmir Masjid Al-Mubarok yang mendampingi kegiatan dari awal merasa bangga dan bersyukur serta mengapresiasi kerja panitia dan peserta yang sangat antusias dalam mengikuti berbagai macam lomba.

“Hal ini juga senada dengan program LDII, organisasi yang membina Masjid Al-Mubarok dalam mengajak remajanya untuk bangga dan semakin cinta dengan Indonesia,” ujaranya.

Follow Berita Lines Indonesia di Google News.

Follow Channel WhastApp Lines Indonesia di WhastApp.