Gerak Cepat, Ketua Golkar Kota Jambi Beri Bantuan Korban Kebakaran

Golkar Kota Jambi
Ketua Parati Golkar Kota Jambi Budi Setiawan (kiri) memberikan bantuan kepada korban kebakaran.

KOTA JAMBI. LINES.id – Sebagai wujud kepedulian kepada sesama, Ketua Partai Golkar Kota Jambi Budi Setiawan beserta jajaran, bergegas menyambangi kediaman korban musibah kebakaran yang terjadi di RT 07, Kelurahan Sijenjang, Kecamatan Jambi Timur, Selasa (24/5/2022). Mendapat informasi musibah tersebut, Budi Setiawan bersama jajaran pengurus langsung turun ke lokasi didampingi PK Golkar Jambi Timur Attan Tambun.

Sampai di lokasi Budi Setiawan langsung melihat kondisi korban, serta rumah yang hangus terbakar. Nampak terlihat korban hanya mengenakan pakaian di badan, semua perabotan habis dilalap si jago merah.

Menurut informasi dari Ardiansyah anak dari Izuddin Roem (korban) mengatakan, kejadian diperkirakan pada pukul 18.00 WIB. Sebab yang terjadi diduga karena arus pendek (konsleting listrik). Warga sekitar sempat berusaha membantu untuk memadamkan api, tidak lama kemudian Tim Damkar Kota Jambi tiba di lokasi.

Baca juga: Raih 14 Medali di Sea Games, Ketua KONI Apresiasi Atlet Jambi

“Jadi kami hari ini turun seluruh pengurus Golkar Kota Jambi, baik itu ketua PK Jambi Timur, kami langsung melihat lokasi musibah, memang musibah ini satu unit rumah habis terbakar dan tidak ada yang tersisa, kami berharap korban dapat bersabar melewati cobaan ini,” ucapnya Budi.

Selain itu, tambah Budi, Golkar sedikit membantu, “Mudah-mudahan bisa bermanfaat buat Mang Udin (korban) sekeluarga, bantuan ini dari PK Jambi Timur. Apapun permasalahan yang ada di Kota Jambi ini, Golkar selalu turun dan ini salah satu bukti bahwa Golkar peduli ke masyarakat, khususnya masyarakat Kota Jambi,” jelasnya.

Budi pun berharap Golkar bisa menang, kursi Golkar meningkat sehingga bentuk kepedulian sosial untuk masyarakat di Kota Jambi lebih banyak lagi,” pungkasnya.

Sementara itu, Izuddin Roem (korban) menyampaikan terima kasih dengan suara yang sangat lirih meneteskan air mata. “Semuanya saya ucapkan terima kasih, saya ikhlas semuanya, lillah hitaallah pokoknya, apa yang ada saya terima, terima kasih,” tutupnya.