FKRT Kota Jambi Gelar Silaturahmi, Ini Pesan Camat Alam Barajo

  • Bagikan
FKRT Kota Jambi
Ketua Forum Komunikasi Rukun Tetangga Kota Jambi Suparyono menggelar silaturahmi dengan Forkom RT tingkat kecamatan di Aula Camat Alam Barajo, Kota Jambi, Selasa (23/11/2021).

KOTA JAMBI, LINES.id – Ketua Forum Komunikasi Rukun Tetangga Kota Jambi Suparyono menggelar silaturahmi dengan Forkom RT tingkat kecamatan di Aula Camat Alam Barajo, Kota Jambi, Selasa (23/11/2021).

Acara silaturahmi ini dihadiri Ketua Forum Komunikasi Rukun Tetangga Kota Jambi Suparyono menggelar silaturahmi dengan Forkom RT tingkat kecamatan di Aula Camat Alam Barajo, Kota Jambi, Selasa (23/11/2021).langsung oleh Camat Alam Barajo Iper Riyansuni, Ketua Forkom RT Kecamatan Alam Barajo Jumardin, Danramil Mayor Inf Widi Purwoko, Wakapolsek Kota Baru AKP Novendriadi, KUA Kecamatan Kota Baru, Lurah se-kecamatan Alam Barajo, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Dalam sambutannya, Suparyono mengatakan Forum RT adalah mitra pemerintah, membantu pemerintah, serta menyampaikan pesan-pesan pemerintah kepada masyarakat kemudian menampung aspirasi dari masyarakat dan menyampaikan kembali kepada pemerintah.

“Forum ini tempat kita bersilaturahmi, kita tampung semua aspirasi masyarakat dan kita cari solusinya bersama, tujuan forum ini dibuat agar kita bisa membantu pemerintah,” katanya.

Baca juga: Capai Herd Immunity, Ditbinmas Polda Jambi Gelar Vaksinasi Dosis 1 dan 2

Sementara itu, selaku Camat Alam Barajo Iper RFKRT Kota Jambiiyansuni sangat mendukung kegiatan silaturahmi yang diadakan oleh Forkom RT Kota Jambi dengan memfasilitasi kegiatan ini di aula kecamatan.

“Saya mendukung penuh kegiatan silaturahmi ini, semoga dengan silaturahmi kita semua bisa melaksanakan kewajiban sebagai pelayanan masyarakat dan menjadi amal jariyah,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Ketua Forkom RT Kecamatan Alam Barajo Jumardin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan kegiatan silaturahmi ini.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan silaturahmi ini sehingga berjalan sukses sesuai harapan,” ungkapnya.

Dengan silaturahmi ini semua Ketua RT bisa saling mengenal dan tambah akrab, komunikasi yang baik akan menghasilkan suatu ide dan solusi dalam membangun kemajuan Pemerintah Kota Jambi. (Rsd/LINES)

  • Bagikan