Terima Silaturahmi Personel Mabes TNI, LDII Papua Barat Siap Bangun Sinergi Kebangsaan

TNI LDII
Silaturahim personel mabes TNI ke Sekretariat LDII, Rabu (17/11/2021)

MANOKWARI, LINES.id – Ketua DPW LDII Papua Barat Drs Suroto menerima silaturahmi utusan Mabes TNI di Sekretariat DPW LDII Papua Barat, Jalan Gunung Salju Fanindi, Manokwari Barat, Rabu (17/11/2021).

Silaturahmi yang dikemas bincang santai ini membahasa peran ormas LDII dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan umat. Juga dukungan terhadap kondisi kamtibmas dan program-program nasional seperti percepatan pencegahan penyebaran Covid -19, program vaksinasi dalam mendukung herd immunity, sosialisasi 3 M dan lain-lain.

Pertemuan ini adalah yang kedua kalinya setelah sepekan sebelumnya bertemu di kediaman Ketua DPW LDII Papua Barat di Kompleks Bumi Marina Asri.

Baca juga: Hadiri Konferensi Nasional FKUB IV, Ini Harapan Pemuda LDII sebagai Sekretaris Pelita FKUB Papua Barat

“LDII rutin menggelar pengajian dan telah melaksanakan vaksinasi bersama Polres Manokwari beberapa waktu lalu,” kata Suroto saat memaparkan program LDII.

Ia pun menawarkan beberapa kegiatan yang mungkin bisa digagas bersama sebagai sinergitas antara Mabes TNI, Pangdam XVIII/Kasuari atau bersama kodim se-Papua Barat. “Di antaranya Komsos atau bela negara, karena di beberapa DPW LDII seperti DKI, Jabar, Jateng, Jatim dan Sulawesi Selatan telah melaksanakannya,” katanya.

 

Follow Berita Lines Indonesia di Google News.

Follow Channel WhastApp Lines Indonesia di WhastApp.