LDII Bersama Ormas se-Kota Manokwari Hadiri Pertemuan dengan Dirbinmas Polda Papua Barat

LDII Manokwari
Pertemuan ormas se-Kota Manokwari dengan Dirbinmas Polda Papua Barat

MANOKWARI, LINES.id – Bertempat di Cafe Coisi Key Wosi Manokwari, Dirbinmas Polda Papua Barat Kombes Pol Bagijo Hadi Kurnijanto SIK mengajak ormas se-Kota Manokwari termasuk LDII membahas kondisi pandemi Covid-19 yang masih berada di level 2, Sabtu (30/11/2021).

Juga dibahas upaya-upaya pencegahannya termasuk pelaksanaan vaksinasi yang kurang mendapat respon dari masyarakat di mana target pencapaian vaksin yang belum tercapai maksimal.

Kombes Pol Bagijo Hadi Kurnijanto mengajak ormas-ormas, OKP yang ada di Manokwari untuk bisa pro-aktif mengajak anggotanya, warganya untuk bisa vaksin. “Vaksin jelas akan memperkuat herd immunity dan bersama melawan berita-berita hoaks yang beredar di tengah-tengah masyarakat,” ajaknya.

Baca juga: Bentuk Karakter Cinta Lingkungan, LDII Gelar Wisata Gemilang

Drs Suroto bersama H Ilham Rusdi yang mewakili ormas LDII dalam pertemuan itu menyampaikan rasa terima kasih pada upaya-upaya yang telah dilakukan oleh TNI-Polri dan berharap upaya sinergi dengan elemen masyarakat lebih masif lagi.

Beberapa ormas lain di antaranya Lembaga Anti Narkotika (LAN) Papua Barat, Sahabat Polisi (SP) juga Kerukunan Kawanua menyampaikan usulan untuk meningkat partisipasi mayarakat ikut vaksin. Diperlukan ivovasi-inovasi misalnya pemberian doorprize dll. Sasaran vaksinasi berikutnya adalah Sorong Raya yang capaiannya masih dibawah 50%.

Follow Berita Lines Indonesia di Google News.

Follow Channel WhastApp Lines Indonesia di WhastApp.