Bangun Sinergi, LDII Terima Silaturahmi Kominda Sorong

LDII Sorong
Silaturahim Kominda Sorong dengan DPD LDII Sorong, Rabu (3/11/2021)

SORONG, LINES.id – Bertempat di sekretariat LDII Kabupaten Sorong yang beralamat di Jalan Nangka Malawili Aimas Sorong, Komunitas Intelijen Daerah (Kominda) Kabupaten Sorong Suhel berkunjung dan bertemu dengan Ketua DPD LDII Kabupaten Sorong H Karso Prayitno SPd dan Sekretaris Adi Waluyo untuk bersilaturahim dengan pengurus LDII Kabupaten Sorong, Rabu (3/11/2021).

Kominda adalah forum komunikasi dan koordinasi unsur intelijen dan unsur pimpinan daerah berdasarkan Permendagri nomor 16 tahun 2011 tentang Komunitas Intelijen Daerah.

Dalam pertemuan tersebut disampaikan rasa syukur bisa bersilaturahim dan mengklarifikasi tentang keberadaan LDII yang masih selalu diperdebatkan.

Baca juga: LDII Sorong Dukung Dirbinmas Polda Papua Barat Tingkatkan Kesadaran Pentingnya Vaksinasi

H Karso Prayitno Ketua DPD LDII Kabupaten Sorong menyampaikan bahwa LDII adalah organisasi masyarakat (ormas) yang legal dan terbuka untuk umum yang berdasarkan Pancasila dan UUD tahun 1945.

Karso menambahkan, LDII dalam kegiatan Munas IX tahun ini dibuka oleh Presiden Repubik Indonesia Ir H Joko Widodo dan penutupan dilakukan oleh Ma’ruf Amin Wakil Presiden Republik Indonesia.

Pertemuan berjalan dengan penuh keakraban dan kekeluargaan, pada akhir pertemuan Suhel berjanji ingin memberikan pencerahan pada masyarakat luas bahwa LDII tidak seperti apa yang diberitakan selama ini dan ia berkeinginan untuk ikut dalam kegiatan pengajian LDII bukan untuk memata-matai tapi mengingat usia dan ingin mendalami agama.

Follow Berita Lines Indonesia di Google News.

Follow Channel WhastApp Lines Indonesia di WhastApp.