Koordinasi P4GN, BNNP Sulsel Kunjungi Sekretariat Senkom

  • Bagikan
Senkom Sulsel
Senkom Mitra Polri Sulsel menerima kunjungan BNNP Sulsel dalam rangka koodirnasi upaya P4GN, Rabu (9/6/2021)

MAKASSAR, LINES.id – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Selatan mengunjungi Kantor Sekretariat Senkom Sulawesi Selatan di Jalan Sungai Saddang Baru No. 1 Makassar, Rabu (9/6/2021) siang.

Kunjungan tersebut dalam rangka koordinasi upaya Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN). Dalam kegiatan ini BNNP Sulsel diwakili oleh Koordinator Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) BNNP Sulawesi Selatan Ishak Iskandar SKM MKes.

Baca juga: Silaturahmi Syawal, Senkom Kunjungi Kodim 0727 Karanganyar

Ishak menyampaikan kepada Pengurus Provinsi Senkom Mitra Polri Sulsel tentang konsep kegiatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2021 yang nantinya akan jatuh pada 26 Juni 2021 yang diselenggarakan secara Virtual di Kantor BNN Jakarta.

Tujuan dari audiensi tersebut ialah melaporkan tentang pelaksanaan Inpres 02 Tahun 2020, dukungan sarana dan prasarana BNNP Sulawesi Selatan serta Program kegiatan P4GN BNNP Sulsel yang sudah terlaksana di wilayah Sulawesi Selatan.

Baca juga: Senkom Jayapura Jadi Narasumber Pengembangan Kapasitas TRC-PB

Sementara itu, Ketua Senkom Mitra Polri Sulsel Ir H M Usman Jarre menuturkan, ”Senkom akan mendukung penuh program-program kegiatan P4GN yang dilaksanakan oleh BNN. Senkom Mitra Polri Provinsi Sulawesi Selatan juga berkomitmen mendukung BNN dan akan mengampanyekan tentang P4GN kepada seluruh anggota Senkom Mitra Polri Sulawesi Selatan khususnya dan kepada masyarakat pada umumnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua Senkom Provinsi Sulawesi selatan Ir H M Usman Jarre, Sekretaris Senkom Provinsi Sulawesi Selatan H M Rusli DM SSos MM, Koordinator Pegiat Anti Narkoba Senkom Mitra Polri Sulsel Drs H Haroen PM serta Bidang IT Senkom Sulsel Ilyas Sijaya. [LIM/LINES]

  • Bagikan