iPhone 6s Bisa Update iOS 15, Netizen Malah Nyinyir

  • Bagikan
Update iOS 15
Ilustrasi iPhone 6s.

JAKARTA, LINES.id – Apple secara resmi memperkenalkan update iOS teranyar yakni iOS 15 untuk iPhone pada acara Konferensi Pengembang Seluruh Dunia atau WWDC 2021.

Yang menarik perhatian sejumlah netizen adalah iPhone yang bisa menggunakan iOS 15. Salah satunya yang memiliki iPhone 6s. Mendengar kabar tersebut, netizen ada yang terharu namun ada pula yang nyinyir.

Pasalnya, ponsel ini pertama meluncur pada 2015, sehingga umurnya saat ini setidaknya sudah 6 tahun. Sementara ponsel Android biasanya bermasalah dengan dukungan pembaruan software yang biasanya hanya didukung sekitar 2 tahun.

iPhone 6s pun kini menjadi trending topik di Twitter, Selasa (8/6/2021). Banyak pengguna yang gembira perangkat yang sudah berumur itu mendapatkan update.

“iOS 15 sebenarnya ga banyak berubah si, tapi yang bikin hebat masih mendukung iPhone 6s/6s Plus yang bisa dibilang iPhone lawas,” cuit salah satu netizen.

“iPhone 6s & 6s Plus masih support ios 15, terbaik emang epel, tapi emang perubahanya dari 14 ke 15 dikit doang,” cuit netizen lainnya.

Selain ucapan kegembiraan, beberapa netizen juga mengunggah meme kocak sindiran iPhone 6s yang sudah uzur itu mendapatkan pembaruan sistem operasi.

Seperti akun @chesirr_ tampak sedih ketika mengetahui iPhone 6 miliknya tidak bisa menikmati fitur yang dihadirkan di dalam iOS 15.

“Waktu liat iphone 6s support ios 15. Lalu inget kalo hp mu iphone 6 tanpa s,” kicau @chesirr_.

Dilansir CNNIndonesia, ada juga netizen yang nyinyir dan sangsi dengan kemampuan iPhone 6s ketika sudah diperbarui ke iOS 15. Mereka memberikan meme kalau sistem operasi anyar itu tidak akan berjalan lancar di ponsel lawas tersebut.

“iPhone 6s setelah pembaruan ke iOS 15,” cuit @rek0nq sembari memberi GIF gambar yang tersendat-sendat.

Ada juga yang menanggapinya sembari menunjukkan ponsel yang rusak.

 

  • Bagikan