Akan Dibuka Jokowi, LDII Magelang Bersiap Sukseskan Munas IX LDII

  • Bagikan
LDII Magelang
Pengurus LDII Magelang bersiap sukseskan Munas IX LDII

MAGELANG, LINES.id – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) akan menggelar Musyawarah Nasional (Munas) IX 2021 yang akan di selenggarakan secara luring bertempat di Pondok Pesantren Minhajurrosyidiin, Lubang Buaya Jakarta Timur dan secara daring di studio setiap kabupaten. Munas ke-9 tahun ini akan di laksanakan selama 2 hari yaitu tanggal 7-8 April 2021.

Munas akan diikuti sekitar 3.500 peserta secara daring di sekitar 450 titik studio mini yang tersebar di seluruh Indonesia, sedangkan secara luring hanya diikuti oleh sekitar 114 peserta dengan menerapakan protokol kesehatan yang ketat sebagai bentuk ikhtiar dalam menanggulangi wabah Covid-19.

Sebagai bentuk kesiapan pengurus DPD LDII Kabupaten Magelang telah menyiapkan studio untuk mengikuti jalannya Munas yakni di PAC Mertoyudan. Munas IX LDII  rencananya akan dibuka oleh Presiden Republik Indonesia Ir H Joko Widodo.

Baca juga: Pangdam XVII/Cenderawasih: LDII Papua Pionir Kerukunan Beragama dalam Kebhinekaan

Baca juga: Ketum DPP LDII: Munas IX Kontribusi LDII Atasi Dampak Pandemi

 

“Harapan saya acara munas ini bisa berjalan dengan lancar dan menghasilkan keputusan-keputusan, rekomendasi dan pelaksanaan yang membawa manfaat bagi rakyat, bangsa dan negara,” ungkap H Mudrik Santoso SPd MM Pdi, selaku ketua DPD LDII Kabupaten Magelang.

Munas IX LDII mengusung tema “Penguatan SDM Profesional Religius untuk Ketahanan dan Kemandirian Bangsa Menuju Indonesia Maju” dengan sub tema “Mewujudukan Delapan Bidang Kontribusi LDII untuk Bangsa”. Pemilihan delapan bidang pengabdian LDII ini menjadi jawaban agar Indonesia mampu memanfaatkan sumber dayanya sehingga menjadi bangsa yang maju dan warga LDII dapat terus berkarya dan berkontribusi.

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *