LDII Papua Barat Silaturahim Syawal ke Kabupaten Teluk Bintuni

LDII Papua Barat
Dewan Penasehat DPW LDII Papua Barat bersilaturahim dengan warga LDII di Kabupaten Teluk Bintuni.

TELUK BINTUNI, LINES.id – Seiring dengan menurunnya angka penderita Covid-19 dan telah diberlakukannya kelonggaran penggunaan masker oleh Presiden Joko Widodo, Dewan Penasehat DPW LDII Papua Barat mulai gencar melaksanakan konsolidasi organisasi dalam meningkatkan silaturahim pada bulan Syawal 1443 H.

Pada Sabtu-Minggu, 21-22 Februari 2022 konsolidasi dilaksanakan oleh dewan penasehat ke Kabupaten Teluk Bintuni dengan menempuh perjalanan selama 7 (tujuh) jam perjalanan darat dari ibu kota Papua Barat menggunakan kendaraan roda empat.

Baca juga: Ketum DPP LDII: LGBT Merusak Generasi Masa Depan

Konsolidasi merupakan bagian dari pembinaan terhadap warga LDII yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia. Pembinaan terus dilakukan secara kontinyu sebagai upaya agar warga tetap semangat beribadah walaupun Ramadan 1443 H telah berlalu.

Agus Budijanto SPd Ketua DPD LDII Kabupaten Teluk Bintuni merasa bangga dan bersyukur kalau warganya sering dikunjungi dan diberi nasehat agama oleh dewan penasehat. “Berharap pasca pandemi kegiatan-kegiatan lain seperti pembinaan terhadap ibu-ibu dan generasi muda juga bisa diberi ruang dan waktu, mengingat sarana dan prasarana masjid telah disempurnakan,” harapnya.