Malam Ramah Tamah Dialog Pemuda KNPI: NKRI Harga Mati

  • Bagikan
Sekda Mamuju, H Suaib memberikan sambutan dalam ramah tamah dan dialog pemuda KNPI kabupaten Mamuju

MAMUJU, LINES.id – Yel-yel para pemuda yang diselingi teriakan “NKRI harga mati” mewarnai pelaksanaan malam ramah tamah dan dialog pemuda KNPI “Menata Legitimasi Pemuda”. Kegiatan pemuda KNPI terlihat di hadiri oleh Pengurus HMI, PMII, Pemuda Ansor dan OKP lainnya yang bertempat di Marasa resto Hotel Matos, Minggu 27 Oktober 2019 lalu.

Pelaksanaan malam ramah tamah dan dialog pemuda KNPI yang di laksanakan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Kabupaten Mamuju berlangsung meriah, di hadiri dan di buka oleh Sekda H. Suaib mewakili Bupati Mamuju. Kehadiran H. Suaib di sambut antusias para pemuda dan jajaran pengurus DPD pemuda KNPI, karena beliau dikenal sesepuh KNPI Mamuju.

Dalam Sambutannya, beliau menceritakan suka duka selama sembilan tahun menjadi sekretaris dan pengurus DPD KNPI Mamuju, ketika masih bergabung dengan Sul-Sel. Beliau juga berpesan bahwa para pemuda adalah agen perubahan (Agent of change), diharapkan menjadi mitra pemerintah dalam mendorong proses pembangunan daerah.

“Pemerintah siap mensupport setiap gerak langkah pemuda dalam menyongsong masa depan yang lebih baik” pungkasnya.

Di kesempatan yang sama ketua KNPI Mamuju Selvi Febriana dalam sambutannya berpesan legitimasi Pemuda KNPI tetap di perjuangkan bersama. “Walaupun kita berbeda warna baju, tapi kita tetap satu bahasa, satu bangsa bangsa Indonesia” papar Selvi.

Pelaksanaan dialog hadir sebagai pemateri, Ketua DPRD Sulbar Hj. Suraedah selaku Majelis Pemuda Indonesia (MPI) KNPI Mamuju, Abdul Rahim, dan Adho Mas’ud selaku tokoh pemuda.

  • Bagikan