Pasca Pengukuhan MUI Distrik Prafi, LDII Lakukan Silaturahim

LDII Distrik Prafi
Silaturahim pengurus LDII Prafi dengan MUI Distrik Prafi yang batu dikukuhkan, Sabtu (12/3/2022).

PRAFI, LINES.id – Pengurus PC LDII Prafi menyempatkan silaturahim dengan pengurus MUI Distrik Prafi yang telah dikukuhkan beberapa waktu lalu. Pertemuan dilaksanakan di Kantor KUA Prafi sebagai sekretariat sementara, Sabtu (12/3/2022).

Pengurus PC LDII Distrik Prafi dipimpin oleh ketua Yudi Antoro, sekretaris Nasrullah, jajaran pengurus harian, dan didampingi dewan penasehat Nahrowi SPd. Silturahim diterima pengurus MUI Distrik Prafi di antaranya Ketua Umum H Sukamto SAg, Ketua I H Muhadi, Ketua II Mumu Mulyana SAg dan Sekretaris Umum Sulistyo MPd.

Baca juga: Jalin Silaturahim Sesama Ormas Islam, LDII Merauke Ikuti Turnamen Futsal DPD PKS Cup 2022

Silturahim penuh keakraban ini, Ketua Umum MUI Distrik Prafi menekankan pentingnya tabayun, “Apabila ada berita-berita kurang baik yang berkembang di masyarakat sebaiknya dapat ditabayunkan terlebih dahulu sehingga tidak meresahkan masyarakat,” kata H Sukamto.

Sementara Nahrowi dalam kesempatan tersebut meminta MUI dapat menjadi rumah besar bagi seluruh ormas Islam dalam bersama membangun kemaslahatan umat tanpa membeda-bedakan antara satu ormas Islam dengan yang lainnya, “Dengan kebersamaan banyak hal yang bisa diselesaikan sesuai falsafah leluhur bangsa yaitu gotong royong,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, pengurus MUI yang baru dikukuhkan memperkanalkan diri, begitupun pengurus dari LDII.

Follow Berita Lines Indonesia di Google News.

Follow Channel WhastApp Lines Indonesia di WhastApp.