Peduli Korban Musibah Kebakaran, Senkom Jambi Bagikan Sembako

  • Bagikan
Senkom Jambi
Senkom Jambi menyerahkan bantuan kepada korban musibah kebakaran, Kamis (18/2/2021)

JAMBI, LINES.id – Ketua Senkom Mitra Polri Provinsi Jambi Andi Susanta SE ME melalui Pembina Senkom Mitra Polri Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat H Murtiyo memberikan bantuan kepada warga yang terdampak musibah si jago merah di RT. 04 Desa Purwodadi, Kecamatan Tebing Tinggi, Tanjab Barat, Kamis (18/2/2021).

Kebakaran yang terjadi sekira pukul 01.00 wib, Rabu (17/2/2021) menghanguskan 11 ruko dan memakan korban 1 orang meninggal dunia.

Bantuan yang diberikan Senkom berupa pakaian dan beberapa paket sembako di antaranya beras, mi instan dan telur.

Dikonfirmasi oleh awak media, Murtiyo menjelaskan bantuan ini merupakan bukti pedulinya Senkom kepada masyarakat yang terkena musibah kebakaran.

Baca juga: Hadiri Sosialisasi Kesbangpol, Senkom Jambi Siap Berperan Optimal

Baca juga: Kerja Sama LDII-Senkom Subang Bantu Korban Banjir

 

Senkom Jambi
Senkom Jambi menyerahkan bantuan kepada korban musibah kebakaran, Kamis (18/2/2021)

“Sedikit bantuan ini merupakan kepedulian Senkom terhadap warga yang terkena musibah kebakaran, semoga ini bermanfaat dan menjadi pahala bagi anggota Senkom yang sudah menyisihkan sedikit rezekinya dengan cara suka rela,” kata Murtiyo.

Murtiyo berharap dengan bantuan ini bisa sedikit meringankan beban ekonomi akibat kebakaran.

“Kami tau bantuan ini tidak seberapa nilainya, tapi paling tidak bisa meringankan sedikit beban bapak ibu yang terdampak musibah kebakaran, semua pasti ada hikmahnya,” pungkasnya.

  • Bagikan

Comment