Jelang Pengukuhan, LDII Silaturahmi dengan MUI Kabupaten Mimika

  • Bagikan
LDII Mimika
Silaturahmi DPD LDII Kabupaten Mimika dengan Ketua MUI Kabupaten Mimika, Rabu (17/2/2021)

TIMIKA, LINES.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Mimika silaturahmi dengan berbagai pihak menjelang pengukuhan dan pelantikan pengurus masa bakti 2021-2026.

Salah satunya dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Mimika yang sebelumnya juga sudah bersilaturahmi dengan Ketua Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Mimika H Imam Mawardi, Senin (8/2/2021) lalu.

Silaturahmi diterima langsung Ketua MUI H Muh Amin Ar SAg di kediamannya Kompleks DKM Ar-Rahman Jalan Kartini, Rabu (17/2/2021). Silaturahmi dipimpin Ketua H Edi W Soeryono SPd MPd MSi didampingi Wakil Ketua H Zainul.

Baca juga: Silaturahmi dengan Kepala Kantor Kemenag, LDII Tabanan Tegaskan Komitmen Merawat Toleransi

Baca juga: LDII Sumbang Puluhan Sak Semen untuk Pembangunan Kantor PCNU Mimika

 

Silaturahmi ini juga dalam rangka meminta arahan dan doa terkait rencana pelaksanaan pengukuhan dan pelantikan pengurus DPD LDII Kabupaten Mimika pada April mendatang.

Ketua MUI Kabupaten Mimika H Muh Amin Ar SAg dalam arahannya sangat mendukung dan membantu semua ormas-ormas Islam yang akan melaksanakan pengukuhan, terutama LDII Kabupaten Mimika.

“Semoga acara pengukuhan dan pelantikan Allah SWT memberikan kelancaran dan kesuksesan,” H Amin mendoakan. (Muslimin/LINES)

  • Bagikan

Comment