Regenerasi Kepengurusan, LDII Pupuan Usung Semangat Baru

  • Bagikan
LDII Pupuan
Pengukuhan kepengurusan PC LDII Pupuan, Jumat (22/1/2021)

PUPUAN, LINES.id – Berdasarkan hasil musyawarah cabang (Muscab) pada 7 Januari 2021 lalu, Rudi Hansen terpilih sebagai Ketua Pimpinan Cabang (PC) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII)  Kecamatan Pupuan, Kabupaten Tabanan, Bali masa bakti 2021-2026. Kini, kepengurusan PC LDII Pupuan resmi dikukuhkan, Jumat (22/1/2021) siang.

Dalam pengukuhan tersebut hadir Wakil Ketua DPD LDII Kabupaten Tabanan H Mariyono dan Sekretaris H Deddy Wawan Setiawan SP. Surat Keputusan (SK) pengurus baru diserahkan langsung Ketua DPD LDII Kabupaten Tabanan Maulana Sandijaya SPd MSi. Adapun posisi Ketua Dewan Penasihat PC LDII Pupuan diamanahkan pada KH Abu Bakar.

“Dengan adanya kepengurusan baru yang banyak diisi anak muda ini, semoga ke depan PC LDII Pupuan memiliki semangat baru dan semakin berkembang,” ujar Sandi dalam sambutannya.

Sementara Ketua Dewan Penasihat DPD LDII Kabupaten Tabanan H Abdul Gofur dalam sambutannya meminta pengurus yang baru terus meningkatkan kontribusi positif terhadap lingkungan dan masyarakat.

Baca juga: LDII Sulbar Distribusikan Bantuan Korban Gempa di Majene dan Mamuju

Baca juga: Warga LDII Himpun Bantuan untuk Korban Gempa di Mamuju

 

LDII Pupuan
Pengukuhan kepengurusan PC LDII Pupuan, Jumat (22/1/2021)

“LDII di Pupuan ini sudah punya tempat dan sudah dikenal luas, ke depan harus bisa memberikan manfaat baik lebih banyak lagi bagi masyarakat dan lingkungan. Kuncinya komunikasi. Kalau ada masalah, segera koordinasi dan komunikasi,” tegas tokoh muslim yang sangat dihormati di Pupuan itu.

Sementara itu, Rudi Hansen berharap Dewan Penasihat dan pengurus DPD LDII Kabupaten Tabanan bisa memberikan bimbingan dalam menjalankan tugas.

“Ibarat anak kecil, kami ini perlu dibimbing supaya bisa jalan dengan benar,” kata Rudi sembari menyatakan siap mengemban amanah yang diberikan.

Diketahui, pria 31 tahun itu bukan sosok baru bagi warga LDII di Pupuan. Meski masih muda, Rudi selama ini dikenal akrab dan memiliki hubungan baik dengan sejumlah tokoh masyarakat setempat. (KIM/LINES)

  • Bagikan

Comment