oleh

Keren, Komunitas Bikers Gelar Kopdargab Lintas Kabupaten

GOWA, LINES.id – Bikers selalu identik dengan beragam kegiatan dan aktivitas menarik. Salah satunya adalah dengan menggelar kopdar gabungan (kopdargab) demi menjalin silaturahmi antar bikers.

Persaudaraan tanpa batas kembali ditunjukkan para bikers, tidak hanya beda klub atau komunitas, kali ini agendanya adalah kopdargab bikers dari dua kabupaten berbeda di Sulawesi Selatan.

Yakni komunitas motor binaan Senkom Mitra Polri bidang pemuda dan olahraga, JRI Chapter Gowa dan JRI Chapter Bantaeng menggelar kopdargab diawal tahun 2021 di pantai Marumasa Kabupaten Bulukumba, Sabtu (2/1/2021) lalu.

Baca juga: Pererat Silaturahmi, Pembina Senkom Gowa Sambangi Pos Pengamanan

Baca juga: Antisipasi Anarkis, JRI Gowa Lakukan Ini pada Rombongan Pengantar Jenazah

 

Bikers
Kopdar gabungan antara JRI Gowa dengan JRI Bantaeng, Sabtu (9/1/2021)

Selain untuk menjalin hubungan silaturahmi antar sesama bikers, kegiatan ini juga menjadi ajang untuk saling mengenal satu sama lainnya, apalagi anggota komunitas ini yang rata-rata masih sendiri.

“Dengan digelarnya kopdargab ini, selain sebagai ajang silaturahmi juga sebagai ajang untuk saling mengenal, syukur-syukur ada yang ketemu dengan jodohnya, supaya yang jomblo-jomblo bisa tenang hatinya,” ujar Dohir bikers asal Gowa.

Acara dalam kopdargab kali ini di antaranya diadakan bakar-bakar ayam dan ikan, perkenalan masing-masing anggota, Camping Ground serta membahas agenda ke depannya. Keesokan harinya setelah seluruh rangkaian acara selesai dilaksanakan, para bikers kembali ke tempat asalnya masing-masing. (LIM/LINES)

Komentar

News Feed