oleh

Ini Serangkaian Kegiatan Jelang Muswil VIII LDII Jawa Barat

CIMAHI, LINES.id – Menjelang Musyawarah Wilayah (Muswil) VIII, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Provinsi Jawa Barat mengadakan forum group discussion (FGD) Kesehatan dan Lingkungan Hidup, Sabtu (28/11/2020).

Mengusung tema ‘Sehat dan Produktif di Masa Pandemi Menuju Jawa Barat Lahir Batin’ FGD menghadirkan narasumber Dinkes Provinsi Jawa Barat Wini Nurwini SKM MSi , Kasi Pengembangan Kapasitas dan Kemitraan Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Jawa Barat Titin Sumiyati SSi MM, dan Ketua Tim Satgas Covid-19 DPP LDII dr Dani Pramudya SpEM.

Baca juga: Musda IX LDII Bojonegoro, H Saptoto Terpilih Kembali Secara Aklamasi

Baca juga: Buka Musda IX LDII, Bupati Bojonegoro Harapkan Sinergi Organisasi dengan Pemkab

 

Dalam kegiatan tersebut, LDII Jawa Barat turut serta berkontribusi aktif dalam mendukung program pemerintah, salah satunya dalam bidang kesehatan dan lingkungan hidup. Yakni dengan mewujudkan masyarakat yang sehat dan produktif selama masa pandemi. Ini menjadi hal utama yang diimplementasikan dalam FGD.

Para pengurus DPD LDII Kota Cimahi mengikuti gelaran FGD ini di studio mini GSG Al Mukaromah. Nampak hadir wanhatda, pengurus harian, dan sekretaris tim satgas Covid-19. Bahkan ketua PC juga mengikuti kegiatan yang dilaksanakan secara daring melalui studio mini masing-masing kota/kabupaten se-Jabar. (Fadel/LINES)

Komentar

News Feed