oleh

LDII Hadiri Sosialisasi Pondok Layak Anak Kemenag Tulang Bawang

TULANG BAWANG, LINES.id – Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tulang Bawang mengadakan Sosialisasi Pondok Layak Anak di aula kantor Kemenag Kabupaten Tulang Bawang, Jumat (27/11/2020).

Kegiatan dibuka langsung oleh Plt. Kepala Kantor Kemenag Anthon shofari. Hadir dalam kegiatan tersebut unsur pimpinan pondok, pengurus masjid, dan rumah ibadah non muslim.

LDII Tulang Bawang

Pemateri dihadirkan dari Fasilitator Kabupaten Layak Anak (FKLA) Toni Fiser dan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Tulang Bawang Dra Desia Kusumayuda MSi.

Baca juga: Munas X MUI, Ketua Umum LDII Dukung Islam Washatiyah

Baca juga: LDII Launching e-Learning Yang Fokus Pada Pendidikan Karakter

 

Acara sosialisasi dilaksanakan dalam upaya pencegahan sejak dini kekerasan terhadap perempuan dan anak khususnya di lingkungan Pondok Pesantren dan majelis taklim di setiap masjid serta tempat ibadah lainnya.

LDII Tulang Bawang

Diharapkan peran ulama, pimpinan pondok pesantren, ketua masjid dan rumah ibadah non muslim serta tokoh agama dapat lebih berperan dalam pencegahan kekerasan terhadap perempuan dan anak.

Turut hadir pula Pimpinan Pondok Pesantren Miftahurrossydin binaan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Ustaz Irsyad Fuadi SPdI dan ketua masjid At-Taqwa H Hartoko. (Rpm/KIM DPD LDII TUBA)

Komentar

News Feed