oleh

Rektor UNM Terima Kunjungan Silaturahmi Rektor Unismuh Makassar

MAKASSAR, LINES.id – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof Dr Husain Syam M TP didampingi para Wakil Rektor menerima kunjungan silaturahmi Rektor Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar di ruang Rektor UNM, Gedung Menara Pinisi, Jl. A. P. Pettarani, Kamis (19/11/2020).

Rektor Unismuh Makassar, Prof Dr Ambo Asse M Ag, dalam kunjungan silaturahminya ke UNM, didampingi oleh para Wakil Rektor. Sementara Rektor UNM, Prof Dr Husain Syam M TP didampingi oleh Wakil Rektor I, Prof Dr Hasnawi Haris, Wakil Rektor II, Dr Karta Jayadi, Wakil Rektor III, Dr Sukardi Weda, dan Wakil Rektor IV, Dr Ichsan Ali.

Baca juga: Fakultas Psikologi UNM Gelar Raker di Malino

Baca juga: Tiga Dosen FBS UNM Gelar PKM Pelatihan Pembuatan Perpustakaan Online Berbasis EndNote

 

Kunjungan silaturahmi tersebut terjalin dengan penuh keakraban dan salah satu tujuan pentingnya adalah membangun sinergitas antara kedua lembaga, melalui Memorandum of Understanding (MoU) di bidang tridarma perguruan tinggi (PT), pendidikan dan pengajaran, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

MoU nantinya akan diikuti Memorandum of Agreement (MoA) di tingkat unit yang bertujuan untuk membangun sinergitas di bidang akademik, kemahasiswaan, penelitian dan publikasi (joint research and publication), pengabdian, pertukaran dosen dan mahasiswa sebagai wujud kebijakan merdeka belajar, dan kegiatan-kegiatan pro publik dan pengembangan SDM lainnya untuk membangun SDM unggul menuju Indonesia maju.

Komentar

News Feed