oleh

Fakultas Psikologi UNM Gelar Raker di Malino

GOWA, LINES.id – Fakultas Psikologi Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan Rapat Kerja (Raker) di hotel Celebes Malino, Kabupaten Gowa, Sabtu (21/11/2020).

Raker tersebut dihadiri oleh Rektor UNM, Prof Dr Husain Syam M TP, Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Prof Dr Sukardi Weda, Direktur Program Pascasarjana UNM, para Pimpinan Fakultas Psikologi, para dosen Fakultas Psikologi, dan stakeholder lainnya.

Prof Dr Husain Syam M TP dalam arahannya mengimbau kepada para peserta untuk memberikan sumbang saran, karena menurutnya saran dan pikiran sangat diharapkan dari rapat kerja ini, baik dari peserta luring maupun daring.

Baca juga: Tiga Dosen FBS UNM Gelar PKM Pelatihan Pembuatan Perpustakaan Online Berbasis EndNote

Baca juga: Menteri Pertanian Hadir sebagai Nara Sumber Kuliah Umum di UNM

 

“Bagaimana membangun Perguruan Tinggi (PT) harus tersinkronisasi dengan kebutuhan masyarakat yang bertujuan untuk mengakselerasi pembangunan SDM untuk kemajuan dan pembangunan bangsa menuju Indonesia maju,” harapnya.

Prof Husain Syam menambahkan, silakan merumuskan program kerja yang diawali dari bawah, bottom up, karena ini adalah kerja tim dan jangan ada yang merasa tertinggal. “Semua stakeholder harus dilibatkan untuk memikirkan dan mendesain program kerja yang baik,” katanya.

“Alhamdulillah, potensi bapak/ibu semua di Fakultas Psikologi sangat diperlukan untuk membangun UNM menjadi PT unggul,” pungkasnya.

Komentar

News Feed