oleh

Bupati Kediri Resmikan Gedung Sekaligus Buka Musda VI LDII Kediri

KEDIRI, LINES.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Kediri melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) VI sekaligus peresmian gedung baru, Sabtu (21/11/2020).

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim gedung DPD LDII sekaligus Musda keenam LDII Kabupaten Kediri saya nyatakan dibuka,” ujar Bupati Kediri dr Hj Haryanti Sutrisno.

Haryanti berharap agar gedung baru ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin. “Keberadaan gedung ini diharapkan dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin dalam peningkatan kinerja organisasi, peningkatan kualitas SDM, dan pelayanan dakwah di Kabupaten Kediri,” pesan Haryanti.

Baca juga: DPP LDII: Pendidikan Karakter Bisa Sukses, Bila Andalkan Enam Pihak Ini

Baca juga: LDII Sulsel Hadiri Dialog Kerukunan Antar Umat Beragama Perspektif Islam

 

Haryanti juga menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang baik selama sepuluh tahun. Haryanti berharap, meski sudah tidak menjabat Bupati, beliau masih aktif diundang dalam beberapa kegiatan LDII. “Meski saya resign, saya masih ingin kerjasama dengan LDII untuk buka puasa dengan anak-anak yatim,” ujarnya.

Selama kegiatan tersebut Haryanti juga mengapresiasi protokol kesehatan yang DPD LDII Kabupaten Kediri terapkan selama kegiatan Musda berlangsung. “Saya percaya karena Pak Ketua LDII adalah seorang dokter maka protokol kesehatan tetap bisa dijaga,” ujar Haryanti.

Dalam sambutannya, Ketua DPD LDII Kabupaten Kediri dr H Agus Sukisno menjelaskan bahwa gedung yang terletak di dekat Simpang Lima Gumul tersebut merupakan masukan dari Bupati sebelumnya, Ir H Sutrisno MM. “Gedung ini dulu merupakan saran dari Pak Sutrisno agar LDII membangun gedung DPD di dekat ikon kota Simpang Lima Gumul Kediri, dan Alhamdulillah hal itu terwujud hari ini,” ujar Agus saat memberikan sambutan Musda.

Komentar

News Feed