oleh

FH UMI Juara Debat Hukum di Alauddin Law Fair 2020

MAKASSAR, LINES.id – Mahasiswa Universitas Muslim Indonesia (UMI) kembali menorehkan prestasi dalam kompetisi berkelas nasional. Ini menunjukan jika kualitas mahasiswa UMI telah teruji di berbagai bidang keilmuan.

Terbaru, adalah prestasi yang ditorehkan oleh perwakilan mahasiswa Fakultas Hukum (FH) UMI dalam kompetisi Debat Nasional Alauddin Law Fair 2020 yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Hukum Tatanegara Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar.

Dalam keterangan akun resmi penyelenggara kegiatan, lomba debat yang telah diumumkan pemenangnya pada Sennin (26/10/2020) ini, memposisikan perwakilan FH UMI sebagai pemenang dengan skor 267.




Baca juga: Jadi Saksi Penandatanganan Kerjasama Unsimar-UMI, Bupati Poso Langsung Mendaftar Kuliah di PPs UMI

Baca juga: Haru! Lulusan FTI UMI Wisuda Online Sambil Temani Ibu yang Sakit

 

Skuad yang mewakili FH UMI tersebut adalah 2 orang mahasiswa dan 1 mahasiswi. Mereka adalah Arneta Alivia, Muhammad Irfan Pratama, dan Nur Alfitrah Mapunnai.

Tim debat mahasiswa FH UMI yang tampil dengan percaya diri ini berhasil mengalahkan perwakilan dari berbagai perguruan tinggi se-Indonesia.

UMI di urutan pertama kemudian diikuti perwakilan UIN Sunan Ampel Surabaya (Raden Rahmad) dengan nilai 266, dan ke tiga adalah UIN Alaudin Makassar dengan skor 265.

Komentar

News Feed