oleh

Lebih Dekat, Ombudsman Sulbar Buka Gerai di Anjungan Pantai Manakarra

MAMUJU, LINES.id – Ombudsman RI perwakilan Sulawesi Barat (Sulbar) membuka gerai konsultasi dan pengaduan terkait pelayanan publik di Anjungan Pantai Manakarra, Minggu (25/10/2020).

Muhammad Asri selaku penanggung jawab kegiatan tersebut menyebutkan bahwa perlu sesekali berkegiatan di tempat terbuka agar bisa lebih bersantai sekaligus bersosialisasi ke masyarakat.

Ombudsman Sulbar
Ombudsman RI perwakilan Sulawesi Barat (Sulbar) membuka gerai konsultasi dan pengaduan di Anjungan Pantai Manakarra, Minggu (25/10/2020).

“Tempat ini merupakan salah satu titik yang dipilih oleh masyarakat untuk bersantai di akhir pekan. Jadi, kita buka Gerai Ombudsman di sini. Adapun kegiatan kami berupa PVL on The Spot, konsultasi terkait pelayanan publik dan kita tutup dengan kuis Ombudsman,” ungkap Asri.

Lebih lanjut, Kepala Keasistenan Pencegahan menyampaikan kegiatan tersebut dimaksudkan untuk sosialisasi terkait Ombudsman dan bagaimana pelayanan publik itu.




Baca juga: Ombudsman Tutup Laporan Setelah PLN Pasang Kwh Warga

Baca juga: Tujuh Tahun Ombudsman RI Sulbar, Komitmen Wujudkan Perbaikan Layanan Publik

 

Ombudsman Sulbar
Gerai konsultasi dan pengaduan Ombudsman di Anjungan Pantai Manakarra, Minggu (25/10/2020).

Sedangkan Lukman Umar selaku Kepala Perwakilan Ombudsman RI Sulbar juga menyebutkan bahwa Gerai Ombudsman ini merupakan program sosialisasi yang sudah sering dilakukan, hanya saja tempatnya kali ini sedikit berbeda.

“Biasanya kita adakan di pusat-pusat penyelenggara layanan publik, namun kita coba kali ini sedikit berbeda,” ungkap Lukman.

Lukman juga berharap di usia 7 tahun Ombudsman RI Sulbar ini agar praktik-praktik maladministrasi sudah mulai berkurang.

“Kita tetap optimis, semoga layanan publik yang diterima oleh masyarakat bisa lebih berkualitas dan mampu meminimalisir yang namanya maladministrasi,” tutup Lukman.

Komentar

News Feed