oleh

UMI Laksanakan Doa dan Zikir Jelang Wisuda Periode II Tahun 2020

MAKASSAR, LINES.id – Universitas Muslim Indonesia (UMI) menggelar zikir dan doa secara virtual jelang pagelaran acara wisuda pada, Sabtu 24 Oktober dan Minggu 25 Oktober 2020.

Kegiatan yang dipusatkan di Musholla Lantai 10 Menara UMI, Jalan Urip Sumohardjo, Jumat (23/10/2020) ini diikuti oleh seluruh civitas akademika lingkup UMI.

Kegiatan diawali dengan sholat dhuha lalu diikuti dengan zikir secara berjamaah yang dipandu oleh Pimpinan Pesantren Mahasiswa UMI Darul Mukhlisin Padang Lampe, Pangkep.

Usai zikir dan doa, Rektor UMI Prof Dr H Basri Modding SE MSi menyampaikan, zikir dan doa yang digelar hari ini dan dilaksanakan secara luring dan daring diikuti seluruh civitas akademika UMI. Zikir dan doa ini bertujuan kita senantiasa memohon kepada Allah agar diberikan kekuatan keselamatan dan keberkahan dalam segala aktivitas civitas akademika UMI.




Baca juga: Keren, Sekretariat Lembaga Mahasiswa FTI UMI Makassar Didesain dari Kontainer

Baca juga: Yudisium 227 Orang, Lulusan Profesi Insinyur FTI UMI Kini 999 Alumni

 

Wisuda UMI
Rektor UMI Prof Dr H Basri Modding SE MSi.

Kita berdoa kepada Allah lewat zikir dan doa, disertai usaha atau ikhtiar. Alhamdulillah berkahnya adalah pada penerimaan maba tahun 2020/2021 kurang lebih enam ribu. Itu artinya tahun lalu dengan tahun ini hampir tidak ada perbedaan,” tutur Prof Basri Modding.

Sementara itu, Ketua Pembina Yayasan Wakaf UMI Prof Dr H Mansyur Ramli SE MSi dalam pemaparannya, ia banyak menjelaskan terkait kecerdasan intelektual dan komitmen keumian yang harus dipegang teguh oleh seluruh insan jamaah UMI.

Komentar

News Feed