oleh

2.737 Alumni Baru UMI Akan Dikukuhkan Secara Virtual

MAKASSAR, LINES.id – Universitas Muslim Indoneisa (UMI) tetap produktif walau di tengah kepungan Pandemi Corona Virus Disease (Covid-19). Berbagai kegiatan, termasuk proses akdemik tetap berlangsung tanpa kendala.

Ini salah satunya terlihat dengan pelaksanaan wisuda yang tetap berlangsung dengan jumlah peserta yang masih terbilang banyak.

Meski berlangsung secara virtual, total jumlah alumni baru UMI periode II tahun 2020 ini diikuti sebanyak 2.737 wisudawan dan wisudawati.

Wakil Rektor I UMI Dr Ir Hanafi Ashad ST MT IPM menyebutkan, pelaksaan wisuda yang berlangsung pada Sabtu 24hingga Minggu 25 Oktober 2020 mendatang ini, akan dilangsungkan dengan 4 sesi.




Baca juga: Wisuda UMI Periode II Digelar Akhir Oktober, Ini Jadwalnya

Baca juga: Kepala LLDikti: UMI PTS Terbaik di Luar Pulau Jawa

 

“Sesi pertama (Sabtu pagi) diikuti Program Pascasarjana dan 3 Fakultas dengan jumlah peserta sebanyak 749,” ungkap Hanafi Ashad di ruang kerjannya Lantai 9 menara UMI, Jalan Urip Sumohardjo, Makassar, Senin (19/10/2020).

Untuk sesi ke dua, kata mantan Dekan Fakultas Teknik UMI ini, akan diikuti sebanyak 731 wisudawan dan wisudawati dari 3 Fakultas.

Sementara sesi ke tiga (Minggu pagi), disebutkan Hanafi Ashad, akan berlangsung wisuda dengan jumlah peserta sebanyak 593 orang dan sesi ke 4 (Minggu siang) akan diikuti oleh 664 orang.

Sesi 3 itu diikuti 4 Fakultas dan sesi 4 diikuti 3 Fakultas. Sehingga total keseluruhan alumni baru UMI adalah 2.737,” tutur Hanafi Ashad.

Komentar

News Feed