oleh

Liga Futsal Polres Vol 2, Tim LDII Luwu Menang dengan Skor 6-2

LUWU, LINES.id – Liga Futsal Polres Vol 2 akhirnya bergulir kembali di awal agustus 2020 ini. Liga di mulai dengan pertandingan antara Tim Futsal LDII Luwu melawan Tim Futsal Hidayatullah.

Pertandingan yang berjalan dua babak ini akhirnya Tim LDII Luwu mampu mengungguli Tim Hidayatullah dengan kemenangan telak 6-2.

Ini tentu saja pencapaian yang patut di syukuri. Di harapkan tim LDII Luwu kembali sukses menjadi juara umum sebagaimana pada Liga Futsal Polres Vol I.




Baca juga: LDII Gondokusuman Kurban Sapi Terbesar dengan Berat Lebih dari 1 ton

Baca juga: Lurah Baros: LDII Konsisten Bangun SDM Profesional Religius

 

Pada Liga Futsal Polres kali ini Tim Futsal LDII Luwu terdiri dari Sulaiman, Akbar, Acho, Aidil, Halim, Emil, Rafli, Fikih, Effan, Jamil, Kholil, dan Ihsan.

Pada sesi awal mereka akan melakukan pertandingan sebanyak 7 kali sebagai babak penyisihan. Pada pertandingan kali ini hadiah yang akan di perebutkan terdiri dari uang pembinaan sebesar Rp 3 juta, piala bergilir dan piala tetap bagi juara pertama di Liga Futsal Polres Vol 2.

LDII, dalam hal ini,  terus melakukan pembinaan bagi generasi muda dalam kegiatan olahraga. Kegiatan tersebut diharapkan terus berjalan agar generasi muda memiliki tubuh yang sehat dan kuat, serta memiliki rasa sportifitas yang tinggi.




Baca juga: Persinas ASAD Bali Hadiri Komsos Kreatif Kodam IX Udayana TA 2020

Baca juga: Jejak Suryo Agung Manusia Tercepat Asia Tenggara Setelah Bintang Bersinar

 

Generasi muda selain memiliki ilmu agama, faqih dalam agama, diharapkan dapat memiliki keahlian pula di dunia olahraga seperti futsal, pencak silat dan olahraga lainnya.

Komentar

News Feed