oleh

MT Ukhuwah UMI Berbagi Daging Kurban

MAKASSAR, LINES.id – Majelis Taklim (MT) Ukhuwah Universitas Muslim Indonesia (UMI) kembali melakukan kegiatan sosial dengan berbagi daging kurban kepada satpam dan cleaning service dalam lingkup UMI, Sabtu (1/8/2020).

Hal ini dilaksanakan sehari setelah pelaksanaan shalat Idul Adha. Bertempat di pelataran masjid Al Adawiyah Komplek UMI, MT Ukhuwah UMI berbagi daging untuk sesama.

MT Ukhuwah UMI
Penyembelihan hewan kurban dilaksanakan di pelataran masjid Al Adawiyah Komplek UMI, Sabtu (1/8/2020)

Daging hewan kurban langsung diserahkan oleh Ketua MT Ukhuwah UMI, Dr Hj Amirah Kallabe yang didampingi beberapa pengurus hewan kurban.




Baca juga: Tembus Rp400 Miliar, Begini Cara Warga LDII Berkurban

Baca juga: UMI Gelar Sholat Idul Adha, Pembelajaran Idul Adha Kaitkan 3 Pilar Utama UMI

 

Menurut alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMI ini, pembagian daging kurban tidak lain untuk berbagi dan beresedakah khususnya kepada cleaning service dan satpam UMI.

“Meskipun masih terbatas, alhamdulillah semoga bermanfaat. Insya Allah tentu ke depan akan semakin ditingkatkan. Termasuk jumlahnya sehingga juga akan menjangkau lebih banyak yang menerima,” ujarnya.

Selain itu, program ini untuk lebih mempererat ukhuwah antara civitas akademika UMI. Sehingga tidak ada perbedaan antara pimpinan dan karyawan di UMI.




Baca juga: Bantu Petani, Tim Dosen PkM UMI Sosialisasikan Pompa BBG

Baca juga: Ratusan Maba Profesi Apoteker Fakultas Farmasi UMI Ikuti Stadium General secara Virtual

 

MT Ukhuwah UMI
Penyerahan daging kurban diserahkan langsung oleh Ketua MT Ukhuwah UMI Dr Hj Amirah Kallabe.

Nampak penyerahan secara simbolis kepada satpam Menara UMI dan juga beberapa cleaning service perwakilan Menara UMI. Tampak pula beberapa perwakilan fakultas hadir menerima daging kurban.

Salah seorang penerima mengucapkan terima kasih. “Semoga pengurus MT Ukhuwah UMI rezeki bertambah dan diberikan kesehatan dan kebahagiaan dunia akhirat,” ujar Ahmad satpam Menara UMI saat ditemui.

Komentar

News Feed