oleh

LDII Bone Wujudkan Kekompakan Warga Melalui Kerja Bakti

BONE, LINES.id – Pimpinan Cabang (PC) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone melaksanakan kegiatan kerja bakti pengecoran rumah tamu, Minggu (26/7/2020).

Pengecoran rumah tamu dua lantai yang beralamat di Anrebiring, Kelurahan Macege, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone ini merupakan rumah transit warga LDII yang kebetulan melintas.

Dilakukannya pengecoran rumah tamu ini untuk melengkapi sarana dan prasarana tempat transit. Dikarenakan Bone sering kali dijadikan tempat transit bagi warga LDII yang dari dan akan bepergian ke Sulawesi Barat atau Sulawesi Tenggara.




Baca juga: Dibuka Secara Daring, Wagub Bali: Permata CAI LDII Ajang Pembentukan SDM Unggul

Baca juga: Peduli Korban Banjir, LDII Sintang Serahkan Bantuan Sembako

 

Tidak hanya warga LDII Tanete Riattang Barat, kegiatan pengecoran melibatkan warga LDII dari PC Tonra, PC Barebbo, PC Tanete Riattang, PC Tanete Riattang Timur, dan PAC Gareccing.

Kegiatan pengecoran tersebut sebagai wujud nyata enam tabiat luhur yakni penerapan rukun, kompak, dan kerjasama yang baik antar warga LDII.

Turut hadir Dewan Penasihat (Wanhat) DPD LDII Kabupaten Bone Sugiyanto Abdillah Rasyid, Wanhat PC Tanete Riattang Nasrudin Vanath SPd. Wanhat PC Tanete Riattang Timur Wilham SP, Wanhat PC Barebbo Ferdi. Ketua PC Tonra Jusman Syakir dan disaksikan pula oleh unsur pemerintah yakni Kepala Lingkungan Anrebiring Bahtiar SE.

Komentar

News Feed