oleh

Peduli Korban Banjir Luwu Utara, Bantuan Logistik LDII Lutim Diserahkan Langsung

LUWU TIMUR, LINES.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Luwu Timur (Lutim) ikut tergerak untuk membantu korban bencana banjir di Luwu Utara.

Rombongan pengurus DPD LDII Luwu Timur menuju Luwu Utara menggunakan lima buah kendaraan roda empat, Sabtu (18/7/2020). Rombongan terdiri dari Sekretaris LDII Lutim Drs H Basruddin Peruge, Pembina LDII Abd Qodir, dan beberapa perwakilan Pimpinan Cabang (PC).

Yakni PC Malili Fattachulhuda, PC Nuha Abraham, PC Burau Muchlis, PC Wotu Achmad Rimba, dan PC Tomoni Suratman.

Setibanya di Sape Utara, Kelurahan Bone, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara rombongan LDII Lutim menyerahkan bantuan peduli kemanusiaan. Berupa beras, minyak goreng, air mineral, mi instan, sarung, selimut, pakaian dewasa dan anak, popok, karpet, obat-obatan, dan masker.




Baca juga: LDII Lutim Kirim Bantuan Logistik Korban Banjir Bandang Luwu Utara

Baca juga: Salurkan Bantuan Kemanusiaan, LDII Sulsel Peduli Korban Banjir Bandang Masamba

 

“Bantuan ini sebagai bentuk ikut merasakan duka sesama terhadap korban bencana banjir bandang. Kita doa kan bersama innallaha ma assobirin, sesungguhnya Alloh bersama orang-orang yang sabar. Semoga senantisa diberi kesehatan, ketenangan, aman, selamat dan semoga musibah ini cepat berlalu. Aamiin,” ungkap Drs H Basruddin Peruge.

Bantuan logistik LDII Lutim diterima langsung oleh Ketua RT 02 RW 05 Kelurahan Bone, Kecamatan Masamba, Luwu Utara Mustari.

Mustari mengatakan, kehadiran saudara dari berbagai penjuru Sulawesi datang dari jauh meringankan beban kami adalah suatu nikmat ukhuwwah.

“Semoga Allah memberi balasan yang berlipat ganda dan bernilai amal jariah disisiNya. Kami haturkan pula apresiasi dan terimakasih banyak atas bantuan warga LDII Lutim dan masyarakat Lutim. Insya Allah amanah ini akan kami teruskan kepada masyarakat kami yang tertimpa bencana di Luwu Utara,” kata Mustari.

Komentar

News Feed