oleh

Tak Sekedar Menabung, Kenali Fitur Canggih Senyumku

JAKARTA, LINES.id – Teknologi Cloud membuat Senyumku dapat menghadirkan pengalaman menabung yang mudah dan aman. Serta memberikan fasilitas bagi nasabah dalam mengendalikan dan memantau keuangannya melalui smartphone.

Aplikasi ini didesain secara khusus untuk mendorong masyarakat agar memiliki kebiasaan untuk menabung dengan perencanaan keuangan yang lebih baik. Dengan memberikan suku bunga menarik, Senyumku juga dirancang untuk memberikan informasi yang dipersonalisasi serta dapat bertindak sebagai pengingat dan penasihat keuangan pribadi bagi setiap nasabahnya.

“Pelanggan ingin mengakses layanan perbankan semudah mungkin, dan layanan Artificial Intelligence lah yang dapat membuat pengalaman pengguna menjadi lebih lancar dan personal. Hal ini tidak dapat dilakukan tanpa Cloud,” ungkap Megawaty Khie, Country Director Google Cloud di Indonesia. “Kami sangat senang dapat bermitra dengan Amar Bank untuk menjadi yang “pertama” di Indonesia dengan Senyumku, dan membantu mereka untuk mempercepat perjalanan transformasi digital mereka,” tambahnya.




Baca juga: Kerjsama dengan Google, Amar Bank Luncurkan Produk Senyumku

Baca juga: Ratusan Santri dan Guru LDII Berlatih Marketing Digital Bersama Google

 

Saat ini Senyumku hadir dalam versi Lite dengan fitur-fitur yang dapat dinikmati melalui empat langkah mudah. Yaitu validasi, registrasi, Electronic Know Your Customer (E-KYC), dan pembuatan akun. Versi ini memberikan akses dan kemudahan kepada nasabah untuk mencoba fitur-fitur unggulan Senyumku. Fitur yang sudah dapat digunakan diantaranya adalah manajemen keuangan pribadi dan investasi dalam bentuk deposito.

Aplikasi pengendali keuangan

Pada versi Lite, nasabah juga dapat merasakan fitur top up yang memudahkan nasabah untuk menambahkan akun bank lain dan e-wallet sebagai informasi dalam manajemen keuangan pribadi pada aplikasi Senyumku. Ke depan, Senyumku akan hadir dalam versi lengkap dengan kecanggihan teknologi artificial intelligence (AI) yang lebih mumpuni. Untuk meningkatkan fitur penasihat keuangan serta memungkinkan nasabah untuk dapat mengakses seluruh kegiatan transaksi perbankan.

“Kehadiran Senyumku dapat memberikan kemudahan bagi para nasabah, terlebih di tengah situasi pandemi ini. Saat ini senyumku Lite sudah dapat diunduh melalui Playstore yang memudahkan nasabah untuk memonitor keuangan mereka, dimana saja dan kapan saja hanya melalui smartphone.




Baca juga: 5 Tokoh Paling Banyak Dicari di Google Indonesia Sepanjang 2019

Baca juga: DPP LDII dan Google Gapura Digital Kembangkan UKM Melalui Digital Marketing

 

Melalui Senyumku, kami berharap dapat membantu masyarakat agar lebih semangat dalam menabung guna meraih tujuan finansial yang ingin dicapai. Kami juga berharap ke depannya, Amar Bank dapat terus hadir untuk menjawab kebutuhan nasabah dan membawa senyuman dalam hidup mereka,” ungkap Head of Technology Amar Bank Kevin Kane.

Komentar

News Feed