oleh

LDII Papua: Bantuan Paket Sembako dari Polda Siap Dibagikan ke Warga

JAYAPUIRA, LINES.id – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Provinsi Papua menerima bantuan 100 paket sembako dari Polda Papua, Selasa (26/5/2020).

Bantuan berupa 100 paket sembako diserahkan oleh Kompol D Komboy dan AKP Nurjanah SSos, mewakili Dir Binmas Polda Papua kepada DPW LDII Provinsi Papua, yang secara simbolik diterima oleh Wakil Ketua, Saifullah.

Paket tersebut diperuntukkan bagi warga LDII yang terdampak covid-19 di Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Keerom dan Sarmi. Adapun paket yang diberikan berupa beras, gula pasir, ikan sarden kemasan, mie instan, minyak goreng dan telur.

Baca juga: Polda Papua Berikan Bantuan Sembako kepada LDII

Baca juga: Wujud Kepedulian, LDII Bagikan Ribuan Masker dan Bingkisan Lebaran

 

Melalui Ketua DPW LDII Provinsi Papua, Winoto dan Wakil Ketua, Saifullah, warga LDII mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Papua.

Dalam wawancaranya, AKP Nurjanah SSos, Kaur Kau Dit Binmas Polda Papua sebagai Ketua Tim Satgas Rehabilitasi Sub Satgas Binmas Ops Aman Nusa II Matoa. Menyampaikan bahwa bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19 yang tergabung dalam ormas, organisasi keagamaan, paguyuban, panti asuhan dan pesantren, merupakan sasaran bakti sosial tim satgas.

“Diharapkan apa yang diberikan oleh Polri dalam hal ini Polda Papua, dapat meringankan beban masyarakat dimanapun. Khususnya yang belum tersentuh oleh pemda setempat,” ujarnya.

Baca juga: LDII Mimika Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H/ 2020 M

Baca juga: Selain Santuni Anak Yatim dan Dhuafa, LDII Serahkan Bantuan ke Lembaga Musyawarah Kelurahan

 

Nurjanah menyampaikan pula, bahwa tugas tim yang dipimpinnya adalah pembinaan masyarakat. Dalam kondisi pandemi Covid-19 ini, tim bertugas pula untuk memberikan penguatan mental kepada masyarakat. “Bahwa Polri senantiasa ada untuk masyarakat dalam menghadapi situasi sulit yang dialami seperti sekarang,” pungkasnya.

Komentar

News Feed