oleh

Bantu Warga Terdampak Covid-19, Kepala Desa Serahkan Ratusan Ekor Ikan Bandeng

MAJENE, LINES.id – Bupati Majene Fahmi Massiara bersama Anggota DPRD Majene Budi Mansur didampingi Kepala BKAD Majene, Camat Pamboang, Danramil Pamboang dan Kapolsek Pamboang serta beberapa Kepala Desa (Kades) se-Kecamatan Pamboang.

Menyerahkan bantuan berupa ikan bandeng hasil panen dari empang Kades Balombong, yang sengaja dipanen oleh Bupati Majene untuk dibagikan. Berlokasi di Lingkungan Taduang, Kelurahan Lalampanua, Kecamatan Pamboang, Selasa (26/5/2020).

Ratusan ikan hasil panen tersebut selanjutnya akan dibagikan kepada warga Desa Balombong Kecamatan Pamboang yang terdampak Covid-19.

Ikan bandeng
Ratusan ekor ikan bandeng dibagikan bagi warga terdampak Covid-19, Selasa (26/5/2020).

Bupati Fahmi mengatakan, bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian pribadi Kades Balombong M Napsir kepada warga Desa Balombong, untuk meringankan beban hidup karena terdampak Covid-19.

Baca juga: WITC Majene Kembali Salurkan Masker Tahap Kedua dan Bantuan APD untuk Tenaga Medis

Baca juga: Ombudsman Republik Indonesia Silaturahmi Virtual Bersama Ratusan Pegawai dari 34 Provinsi

 

Bupati Majene Fahmi Massiara menambahkan, pembagian ikan bandeng secara gratis merupakan inisiatif dari kepala Desa Balombong.

“Saya selaku kepala daerah mengapresiasi jajaran Pemerintah Desa Balombong yang terus bersinergi membantu warga yang terkena dampak Covid-19. Dan hari ini ikut membantu membagikan ikan bandeng kepada warga terdampak,” sanjungnya.

“Saya minta warga saling tolong menolong. Kalau tetangganya ada yang kelaparan dan warga sudah tidak bisa ngasih bantuan tolong lapor ke gugus tugas nanti TNI-Polri dan Pemkab Majene yang akan turun langsung membantu,” ungkapnya.

Seusai acara penyerahan ikan bandeng gratis dilanjutkan makan bersama warga yang merupakan hasil tangkapan di empang tersebut.

Komentar

News Feed