oleh

Kerja Sama BPJPH dan Bank Indonesia, Pusjilal Indonesia Adakan Seminar Daring 23 Mei 2020

MAKASSAR, LINES.id – Pusjilal Indonesia bekerjasama dengan BPJPH, Bank Indonesia didukung oleh HTC Unibos, Halal Center UMI, APHI, dan Ikatan Saudagar Muslim se-Indonesia akan mengadakan Seminar Daring: Akselerasi Produk Halal bertajuk “Idul Fitri tanpa Produk Non-Halal,” pada Sabtu, 23 Mei 2020M/30 Ramadhan 1441H, pukul 10:00 – 12:00 Wita.

Seminar daring yang akan dimoderatori oleh Waspada Santing yang juga Ketua MUI Sulawesi Selatan bidang Infokom dan Ketua Pusjilal Indonesia akan menghadirkan 3 pembicara. Antara lain: Dr Hj Amrah Kasim Lc M A, yang juga Ketua Program Studi S3 PPS UIN Alauddin Makassar dan Ketua Komisi Pemberdayaan Wanita MUI Sulawesi Selatan, Hj Ledia Hanifa, S Si M Psi T, yang juga Ketua Panja RUU Jaminan Produk Halal 2013 – 2014 dan Penulis Buku Menata Jaminan Halal di Indonesia.

Baca juga: Teguhkan Pola Hidup Halal, BBIHP – PUSJILAL Indonesia Teken MoU

Baca juga: Akselerasi Produk Halal di Tengah Wabah Covid-19, Besok PUSJILAL Indonesia Adakan Seminar Virtual

 

Sukardi Weda, yang juga Koordinator bidang Diklat Pusjilal Indonesia melaporkan bahwa seminar daring ini merupakan webinar yang ketiga dari tiga rangkaian seminar yang diadakan oleh Pusjilal Indonesia dalam bulan Suci Ramadhan 1441H.

Dua seminar sebelumnya berhasil dilaksanakan dengan menghadirkan nara sumber handal di bidangnya dan juga dihadiri oleh puluhan peserta dari berbagai kalangan. Mulai dari ibu rumah tangga, mahasiswa, dosen, penyelia dan auditor halal, pengusaha, UMKM, dan masyarakat umum.

Bagi masyarakat yang berminat untuk ikut serta dalam webinar ini, dapat menghubungi alamat dan contact person berikut: https://bit.ly/seminarpusjilal_3 atau melalui WhartsApp ke: 0812 4293 035 (Hasrun Abdullah) dan 0853 4113 0083 (Riska Yuli Nurvianthi).

Komentar

News Feed