oleh

Berbagi di bulan Ramadhan, LDII Jetis Berikan Santunan Anak Yatim

BANTUL, LINES.id – Pimpinan Cabang (PC) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Jetis mengadakan buka bersama dan menyerahkan santunan anak yatim, Selasa (19/5/2020). Dalam situasi pandemi Covid-19, maka kegiatan tersebut dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan Covid-19. Yaitu mencuci tangan dan duduk berjarak 1 meter.

Kegiatan dilaksanakan di pendopo Masjid Nur Aisyah Pulokadang yang dihadiri oleh 11 anak yatim dan keluarga beserta 14 pengurus dan tokoh PC LDII Jetis.

Baca juga: Tingkatkan Produksi Pangan, Gubernur Babel Siap Kerja Sama dengan LDII

Baca juga: LDII Luwu Timur Kembali Bagikan Masker Gratis kepada Warga

 

Kegiatan diawali dengan nasihat pembuka yang disampaikan oleh H Umar Hamdan. Dilanjutkan dengan sambutan dari Dewan Penasihat Didik Supriyanto. Dalam sambutannya, Didik Supriyanto mengatakan, kegiatan santunan anak yatim ini diadakan sebagai wujud kepedulian untuk saling membantu dan saling menolong sesama orang yang beriman, juga sebagai wujud memuliakan anak yatim.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan baju baru dan uang santunan untuk anak yatim, lalu dilanjutkan doa penutup dan diakhiri dengan buka bersama. Kegiatan santunan anak yatim dan buka bersama PC LDII Jetis terlaksana dengan baik dan lancar.

Komentar

News Feed