oleh

Bintara Polri Satbrimob Polda Sulsel Bagikan Sembako dan Takjil Buka Puasa

MAKASSAR, LINES.id – Bintara Polri Angkatan Dua Tiga melaksanakan kegiatan bakti sosial membagikan sembako di 2 panti asuhan dan bagi takjil buka puasa kepada masyarakat di jalan, Sabtu (16/5/2020).

Lokasi pertama pembagian sembako dibagikan di Panti Asuhan Al-Iman Jalan Rajawali 13, Panambungan, Kecamatan Mariso, Kota Makassar Sulawesi Selatan. Lokasi kedua berada di Panti Asuhan Mulia Jalan Muhammadiyah Nomor 11 Melayu, Kecamatan Wajo, Kota Makassar Sulawesi Selatan.

Bintara
Bintara Polri juga membagikan takjil disekitar CPI Makassar.

Untuk pembagian takjil dibagikan di depan Center Point of Indonesia (CPI) Jalan Metro Tanjung Bunga Maskassar. Setelah itu dilanjutkan dengan berjalan sambil membagikan takjil untuk berbuka puasa.

Baca juga: Pemko Padangsidimpuan Terima 13.951 Paket Bantuan JPS dari Pemprov Sumut

Baca juga: 1.900 Warga Jatim Tak Bisa Mudik, Khofifah Kirim Bantuan Sembako ke Jabodetabek

 

Ketua Bintara Polri Angkatan Dua Tiga Briptu Dicky Chandra yang juga Personel Satbrimob Polda Sulsel mengatakan, kegiatan ini untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid 19 dan masyarakat yang kurang mampu. “Apalagi di tengah pandemi corona ini kita harus saling berbagi untuk membantu saudara-saudara kita, semoga pandemi corona ini cepat berlalu,” ungkapnya.

“Jangan dilihat dari isinya tapi keikhlasan dari yang memberi. Memberi secara terang-terangan boleh, memberi secara diam-diam juga boleh. Yang tidak diperbolehkan yaitu mampu tapi tidak mau berbagi dan mampunya komentarin orang yang berbagi,” ucap Dicky.

Komentar

News Feed