oleh

Cegah Covid-19, Mendagri Salurkan Bantuan dan Bagikan Cinderamata

BOGOR, LINES.id –  Dalam melawan penyebaran dan penularan Covid-19, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Prof H M Tito Karnavian PhD, dinilai mampu memberikan contoh nyata dalam mengkampanyekan dan memutus rantai Covid-19. Selain aktif dalam menyalurkan bantuan ke Rumah Sakit dan tenaga medis. Dalam kunjungan kerjanya, Mendagri juga kerap membagikan cinderamata yang dapat digunakan untuk melawan penyebaran Covid-19.

Dalam lawatannya ke Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Tito berdiskusi langsung dengan Bupati Bogor dan Walikota Bogor terkait penanganan Covid-19, Selasa (19/5/2020). Tak lupa Tito membagikan cinderamata dengan Kepala Daerah dan Forkopimda yang hadir di Gedung Tegar Beriman Pemda Kabupaten Bogor.

Selain para peserta yang terdiri atas Bupati Bogor Ade Yasin dan Walikota Bogor Bima Arya beserta masing-masing jajaran. Peserta yang terdiri atas unsur Forkopimda itu juga mendapatkan e-book dan cinderamata untuk bersama melawan penyebaran dan penularan Covid-19.

Baca juga: Mendagri Kunjungan Kerja ke Bogor, Pantau Langsung Pelaksanaan PSBB

Baca juga: RS Bhayangkara Terima Bantuan dari Temasek dan Humanity Matters Singapura Melalui Mendagri

 

“Nah, kemudian diterbitkan buku ini dan kita terjemahkan. Ada 2 buku sebetulnya, itu dari Tim Wuhan dan Tim Beijing, mereka dapat virus itu duluan yakni Desember akhir 2019. Jadi dari 2 buku ini, kita bisa memahami apa kelebihan dan kelemahan, serta karakteristik virus. Itu penting sekali, sehingga kita bisa membuat strategi,” jelas Mendagri.

Mendagri salurkan bantuan…

Komentar

News Feed